45 HARI MENUJU KE TANAH PERJANJIAN

*45 HARI MENUJU KE TANAH PERJANJIAN*

Shalom

Awal tahun 2020 adalah Awal Sebuah Perjalanan Cinta dan Iman.

Tahun 2019 adalah Masa Persiapan Dan Mengajukan ke Dalam Sidang Ilahi. Setelah Gagal Mengikuti Perjalanan Ke Tanah Perjanjian Tahun 2019.

Saya kembali Fokus Kepada Talenta Saya Menulis. Lalu saya mendapatkan tawaran untuk mengikuti Perjalanan Ke Israel tahun 2020 bulan February 2020, sejujurnya saya berpikir tahun 2019 saya tidak bisa membayar DP bagaimana mungkin saya bisa membayar DP.

Kemudian sebelum Lebaran Tahun 2019, saya mendapatkan Anugerah bisa membayar DP ke Israel, lalu saya berkomunikasi dengan Roh Kudus, saya berdialog dengan Tuhan bagaimana cara pelunasannya.

Sekitar sebelum Acara Great Destiny, Tuhan memberikan pelunasan uang perjalanan ke Israel.

Kemudian saya mencari informasi tentang musim yang terjadi pada saat saya berangkat ke Israel ternyata musim Dingin.

Sekitar bulan Nopember TUHAN Memberikan Uang untuk Persiapan ke Israel. Namun Uang itu belum cukup karena saya membutuhkan banyak untuk membeli Pakaian Musim Dingin, Koper Reguler ukuran Medium dan lain-lain.

Kini saya sudah memasuki Tahun 2020, sekitar 45 hari lagi akan pergi ternyata saya harus ikut pengarahan sebelum keberangkatan. Saya percaya Dia Allah yang Mencukupi Semua Kebutuhan ku.

Awal tahun ini saya diajarkan oleh Tuhan untuk meletakkan Korban di atas MEZBAH. Benih Awal Tahun 2020, Benih Iman, Benih Unlimited.

Tuhan Yesus memberkati

Only By His Grace

Komentar

Postingan Populer