BENIH AWAL TAHUN 2020

*BENIH AWAL TAHUN 2020*

Shalom

Selamat Pagi Pasukan Tuhan, Di Hari Pertama Tahun 2020 saya bersyukur kepada Tuhan. Semalam Saya boleh ikut dalam Peperangan Rohani Saat Pergantian Tahun, seperti Raja-Raja Israel yang memperluas daerah nya, Mereka maju berperang.

2 Samuel 11:1 (TB)  Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.

Pagi ini setelah Tuhan Roh Kudus memberikan Rhema untuk Meletakkan Korban Atau Benih Diawal tahun 2020.

Kejadian 26:12 (TB)  Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat; sebab ia diberkati TUHAN.

Seperti Ishak disuruh Menabur, saya belajar mentaati perintah Tuhan, saya menuruti atau mentaati Firman Tuhan, saya menabur Unlimited Benih, Awal Tahun 2020 ini saya menabur Next Level, saya memberikan persembahan kepada Tuhan bukan hanya sepuluh persen saja.

Hari ini saya meletakkan Korban di atas MEZBAH. Walaupun Sakit saya belajar untuk Taat. Saya memberikan persembahan bukan dari kelebihan saya ini yang dinamakan Sacrifice.

Saya percaya Tuhan Yesus akan memelihara Saya Sepanjang Tahun 2020 ini.

Saat ini saya sudah memasuki Tahun 2020 : Tahun KeIlahian, Tahun Penuaian, Tahun Pelipatgandaan.

Sahabat Joshua, Sebulan Setengah Lagi Saya Mendapatkan Anugerah Tuhan untuk mengunjungi Tanah Perjanjian. Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus yang memberikan AnugerahNya untuk saya bisa ke Israel.

Ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Saya bersyukur kepada Tuhan saya boleh menabur benih di awal tahun 2020.

Tuhan Yesus memberkati

01 Januari 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer