BERKAT TUHAN TAHUN 2020

BERKAT TUHAN TAHUN 2020

Pastor Joseph Hendrik Gomulya



Shalom

Berkat di tahun 2020; Tahun Double Restoration (restorasi), Double Inheritance (warisan).

(Yesaya 61:6-7, 9 TB)

”Tetapi kamu akan disebut imam Tuhan dan akan dinamai pelayan Allah kita. Kamu akan menikmati kekayaan bangsa-bangsa dan akan memegahkan diri dengan segala harta benda mereka. Sebagai ganti bahwa kamu mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu.
Keturunanmu akan terkenal di antara bangsa-bangsa, dan anak cucumu di tengah-tengah suku-suku bangsa, sehingga semua orang yang melihat mereka akan mengakui, bahwa mereka adalah keturunan yang diberkati Tuhan.”

Mari terima bukan hanya RESTORASIi tapi DOUBLE RESTORASI sewaktu hati kita penuh dengan pertobatan.
Mari terima dan alami bukan hanya WARISAN tapi DOUBLE WARISAN yaitu warisan Hak Sulung seperti Yusuf, Daud dan terlebih seperti Yesus , di butuhkan karakter Kristus yang Dewasa, Amin.

Tema Holy Glory Church Tahun 2020 " THE YEAR OF DIVINE".

Mari alami yang ILAHI , Masa Penuaian yang ajaib untuk Kemuliaan Tuhan.

Subscribe dan Like Holy Glory Church di Youtube Channel 

https://www.youtube.com/channel/UCvPb...

Silahkan subscribe untuk mendapatkan update terbaru. Silahkan share juga ke Keluarga, Saudara, dan Teman-Teman yang lain. Tuhan Yesus Memberkati.

#2020theyearofdivine #theyearofdivine #tahunilahi #doublerestoration #doubleinheritance #pesangembala #pastormessage #sinarholyglorychurch #sinarhgc

Komentar

Postingan Populer