FAVOR OF GOD

FAVOR OF GOD

2 Korintus 6:2 (TB)  Sebab Allah berfirman: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.

Shalom

29 Hari Lagi Menjelang Keberangkatan saya ke Tanah Perjanjian Israel. Ini adalah suatu Anugerah Tuhan dan Karena Perkenanan Tuhan.

Dia mendengar permohonan saya. Apa yang tidak pernah didengar oleh telinga, apa yang tidak pernah terpikirkan itu yang Tuhan sediakan.

Siapakah saya ini, saya hanya hidup berdasarkan Anugerah Tuhan. Saya bersyukur kepada Tuhan untuk Talenta Yang Tuhan berikan kepada saya. Lebih dari Tujuh tahun saya menulis, saya bersyukur kepada Tuhan karena Dua juta orang yang sudah diberkati Tuhan melalui Tulisan saya.

Pembaca yang diberkati oleh Tuhan lebih dari 25 Negara Didunia. Terima Kasih Tuhan saya boleh berfungsi dalam Tubuh Kristus.

Sahabat Joshua Ivan Ministries saya mohon dukungan dan cover saya dalam doa.

Tuhan Yesus memberkati

Minggu 19 JANUARI 2020

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer