TUJUH JANJI TUHAN AKU MENYEDIAKAN BAGIMU

*Rabu, 29 January 2020*
_*Shalom..*_
*7 JANJI TUHAN : AKU MENYEDIAKAN BAGIMU.* Part. 6

_Yesaya 26:12 Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami._

*TUHAN adalah sumber dari semua yang kita perlukan. Karena itu TUHAN yang adalah Bapa menyediakan semua keperluan kita Anak-anak-Nya.* Juga sebagai Gembala yang baik menyediakan makanan dan minuman serta pertolongan dan perlindungan. Lihat Mazmur 23

_Yohanes 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada._

TUHAN Yesus tidak hanya menyediakan keperluan kita dibumi. *Namun TUHAN Yesus juga menyediakan rumah dalam kekekalan disurga. Karena itu mari layani TUHAN dengan memberikan yang terbaik dari waktu, tenaga dan talenta kita selama dibumi.* _Mau?_

_*Blessings*_
*Pastor John Nerman S*

Komentar

Postingan Populer