TUJUH JANJI TUHAN AKU MENYEDIAKAN DAMAI SEJAHTERA

Kamis, 30 Januari 2020
Shalom..
7 JANJI TUHAN : AKU MEMBERIKAN DAMAI SEJAHTERA. Bagian 7


Yesaya 60:17 Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.

TUHAN Yesus tahu yang kita butuhkan, dan TUHAN memberikan yang terbaik. TUHAN Yesus adalah Raja Damai, karena itu setiap orang yang datang kepada TUHAN Yesus akan memperoleh damai sejahtera.

Yohanes 14:27 Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Buang semua takut, kuatir dan gelisah. Selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal. Karena hanya TUHAN yang dapat memberikan damai sejahtera, pertolongan dan perlindungan yang sempurna.
Mau?

Blessings
Pst John NS

Komentar

Postingan Populer