DANAU GALILEA

*DANAU GALILEA*
*PS Victor Kristijanto Purnomo*
*Selasa 18 February 2020*

Shalom Pasukan Tuhan

Perjalanan menuju ke Israel saat ini Tuhan sudah berbicara kepada saya tentang Danau Galilea.

Dia berkata : Nak Aku tunggu Engkau di Danau Galilea. Danau Galilea mempunyai salah satu arti Yaitu Kinor atau Kinereth atau Kecapi.

Tuhan Yesus katakan aku sangat ingin engkau memainkan kecapi Penyembahan.

Setelah Terbang dari Indonesia dan mengalami beberapa perubahan waktu. Saya mengalami banyak kejadian yang mengasyikkan.

Maka sampai lah saya ke Israel. Tempat pertama yang dikunjungi oleh saya dan Rombongan Adalah Danau Galilea.

Sepanjang perjalanan Pembimbing Rohani menjelaskan bahwa kita akan memasuki Danau Galilea dan disitu Terjadi salah satunya adalah *Great Destiny* Petrus adalah seorang Penjala Ikan diubahkan menjadi Penjala Manusia.

Sesampainya di Israel setelah melewati pemeriksaan yang dilakukan maka kami pergi ke Tiberias.

Disitu saya dan rombongan naik Kapal di Danau Galilea. Terpaan angin cukup kencang dan memusingkan kepala.

Saya ikut serta dalam rombongan dan menaiki kapal berlayar. Disitulah Hamba Tuhan menyampaikan Pesan Tuhan tentang *Danau Galilea*

Hari ini kita belajar tentang Petrus kata Pastor Victor

Mari kita buka
Lukas 5:3-8 (TB)  Ia naik ke dalam salah satu perahu itu, yaitu perahu Simon, dan menyuruh dia supaya menolakkan perahunya sedikit jauh dari pantai. Lalu Ia duduk dan mengajar orang banyak dari atas perahu.
Setelah selesai berbicara, Ia berkata kepada Simon: "Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan."
Simon menjawab: "Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga."
Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak. 
Lalu mereka memberi isyarat kepada teman-temannya di perahu yang lain supaya mereka datang membantunya. Dan mereka itu datang, lalu mereka bersama-sama mengisi kedua perahu itu dengan ikan hingga hampir tenggelam.
Ketika Simon Petrus melihat hal itu ia pun tersungkur di depan Yesus dan berkata: "Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa."

Petrus Menjala Ikan dan Gagal. Petrus  Ditengah kegagalan Tuhan Yesus menemui Petrus
Lemparkan Jalamu sekali lagi. Tuhan Yesus menyuruh Petrus untuk menebarkan jala ke tempat yang dalam

Di danau Galilea ada sebuah peristiwa Petrus menebarkan  jala ke sebelah kanan dan Petrus taat sehingga Petrus mendapatkan banyak ikan besar dan jalanya hampir terkoyak. Petrus mendapatkan ikan sebanyak 153 Ekor Ikan.

Di Danau Galilea itu ada sebuah peristiwa Mujizat Keuangan di saat Petrus Membutuhkan uang untuk membayar pajak dan dia memancing disitu dan mendapatkan beberapa keping perak dalam mulut ikan.

Setiap orang pernah gagal mari datang ke Tuhan dan Tuhan berikan Keajaiban. Tuhan Yesus akan menggantikan Kegagalan dengan keberhasilan.

Di Danau Galilea ini Tuhan akan membelah laut Kemustahilan. Disini Tuhan akan memberikan kepada beberapa orang yang hadir disini untuk membelah Kemustahilan dan Menerima Keajaiban untuk setiap persoalan Pribadi kita.

Sesungguhnya saya tersentak kaget karena Tuhan Roh Kudus memberikan Rhema *Jangan Takut, Tuhan Yesus membawa engkau membelah Laut Kemustahilan.

Di Danau Galilea saat saya Menyembah Tuhan dan saya melihat Tuhan Yesus hadir dengan memakai Jubah RajaNya, dia memberikan kepada beberapa orang Kecapi Penyembahan Kecapi Keintiman.

Tuhan Yesus berkata : Tuhan akan membawa kita untuk *Membelah Laut Kemustahilan* untuk setiap kejadian dan masalah didalam hidup kita. Tuhan Yesus membawa kita kepada Pengalaman Yang Ajaib kita memasuki *Pintu Gerbang Keajaiban Supranatural*

Amin. Tuhan Yesus memberkati kita.

Danau Galilea, 18 February 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer