ENAM BELAS HARI MENUJU PERJALANAN KE ISRAEL

COMPLETE DEPENDENCE

Yesaya 30:15 (TB)  Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan,

Shalom

Enam Belas Hari Lagi Saya akan berangkat ke Israel, dan seminggu lagi saya akan ke Semarang untuk serahkan paspor ke Biro Perjalanan di sana.

Pagi ini Tuhan memberikan Yesaya 30:15 dan Pak Daniel Krestianto memberi tema Firman Tuhan bulan ini *Complete Dependence*

Belajar Kebergantungan Penuh Dengan Tuhan adalah tidak semudah kata-kata. Saya belajar mengandalkan Tuhan tetapi tidak mudah pikiran saya memikirkan ada banyak kebutuhan saya yang harus dibeli untuk Perjalanan saya ke Israel.

Sahabat Joshua Ivan saya mohon dukungan doa untuk Perjalanan saya ke Israel. Itu adalah Anugerah Tuhan. Amin Tuhan Yesus memberkati

Sabtu 01 Februari 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer