KECAPI KEINTIMAN CITY OF DAVID

*KECAPI KEINTIMAN*
*CITY OF DAVID*
*20 February 2020*

Lukas 10:38-42 (TB)  Ketika Yesus dan murid-murid-Nya dalam perjalanan, tibalah Ia di sebuah kampung. Seorang perempuan yang bernama Marta menerima Dia di rumahnya.
Perempuan itu mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataan-Nya,
sedang Marta sibuk sekali melayani. Ia mendekati Yesus dan berkata: "Tuhan, tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri? Suruhlah dia membantu aku."
Tetapi Tuhan menjawabnya: "Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara,
tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya."

Sewaktu saya masuk ke City of David, saya merasakan Hadirat Tuhan sangat Kuat. Saya melihat Kecapi didepan Kota Daud, ada getaran Hati yang begitu kuat.

Saya mendapatkan Rhema dari Tuhan tentang Maria yang memilih untuk duduk diam Dikaki Tuhan Yesus untuk mendengarkan HatiNya.

Maria Memilih Yang Terbaik untuk mendapatkan HatiNya. Dia adalah seorang yang sedetak dan seirama dengan Tuhan. Maria Memilih Untuk tidak menyibukkan diri dengan kesibukan dunia. Dia mempunyai Rasa Haus dan Lapar akan Tuhan.

Kemudian saya menuruni tangga untuk masuk ruang ibadah, kita beribadah di bawah Sotoh Daud. Saya menuruni anak tangga yang sangat banyak sekali. Begitu sampai dibawah saya melihat Tempat untuk keluar sangat Tinggi sekali. Saya berkata Tuhan apakah saya bisa kembali naik ke atas dengan mudah. Secara manusiawi saya tidak bisa naik ke atas tempat yang tinggi.

Roh Kudus berkata Ayo Naik bersama Aku, kamu pasti bisa. Secara Profetik TUHAN YESUS berkata melalui HambaNya  Daniel Panji : *Hari Ini Tuhan membawa kita masuk ke New Season, Tangga ini melambangkan bahwa kita akan Naik Ke Tingkat yang Lebih tinggi lagi Atau Level Up*

Kita bersama Tuhan akan dibawa Naik Ke Level Yang Lebih Tinggi. Level Raja-Raja.

Puji Tuhan akhirnya saya bisa mendaki tangga dan Tuhan Yesus memberikan kekuatan kepada saya sehingga saya bisa Naik Ke Puncak.

Terima Kasih Tuhan Yesus. Amin

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer