MENGEJAR HATI TUHAN - STEPHEN TIMOTHY

Mengejar Hati Tuhan

08 Feb 2020

Ev. Stephen Timothy

Mazmur 139:23-24 (TB)
Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal!
apa itu roh orang farisi?
Roh orang farisi adalah mereka yg kenal siapa Tuhan di masa lalu, dia kenal hukumNya tapi dia lupa bahwa Allah yang kita sembah adlah The God of Season, Tuhan yg selalu baru. Sedangkan dia hanya mengenal Tuhan di masalampau. Tapi tidak benar-benar mengenal Tuhan.

Tuhan pernah bekerja ditengah Bahtera dengan hebat. Kita kenal shofar, kita kenal musik, kita kenal tarian, jubah, deklarasi. Dan kita tahu Tuhan bekerja dengan itu.
Tapi jangan jadikan itu kebiasaan dan taurat kita. Sebab ketika kita menjadikan itu kebiasaan, maka roh orang farisi akan menghantui kita.

bisakah kita setiap saat seperti Daud "ujilah aku dan pikiran ku, aku tidak mau kerja secara biasa, aku tidak mau cari Engkau di tempat biasa. Tapi aku mau kenal Engkau, aku mau ada dimana Engkau berada". Hati-hati dengan Spirit of Pharisees. He is The God of seasons, Dia bergerak melalui musim. Dia tidak selalu sama, Dia selalu baru.

Psalms 26:2 (MSG)
Examine me, GOD, from head to foot, order your battery of tests. Make sure I'm fit inside and out.

Sering kali kita bergerak bukan karena tanya Tuhan. Tapi karena kita takut, takut tidak ada uang, takut hadirat Tuhan tidak ada, takut jemaat tidak bisa menerima, tapi hari ini saya mau berkata : Jangan biarkan ketakutan mengotori hati kita. Dan biarkan hati kita tetap murni dihadapan Tuhan.

#MengejarHatiTuhan #bahteramedianetwork #bmnnations

Komentar

Postingan Populer