MENGEJAR HATINYA TUHAN

*MENGEJAR HATI TUHAN*
*SABTU 8 FEBRUARI 2020*
*Ev Hadassah Gloria Purnomo*

Sumber YouTube : https://youtu.be/0agxwDqx-Nc

Shalom

Beberapa hari yang lalu saya baru saja pulang dari Israel, beberapa kali saya sudah pergi ke Israel dan mengunjungi City of David.

Saat kemarin saya ke City of David, saat saya Menyembah Tuhan, saya melihat Daud hadir memakai Mahkota Raja.

Saya mendengar Daud berkata : ada banyak orang mengejar yang salah, mereka mengejar Mahkota nya. Sebenarnya yang dikejar itu bukan mahkotanya. Saya melihat Raja Daud melemparkan mahkota nya ke tanah.

Kemudian saya melihat Hati Berwarna Ungu dan dari dalam hati itu keluar lelehan emas. Hati Yang Mau Berkorban untuk sesamanya, Hati Yang Mau Menyembah Tuhan, Hati Yang Mengejar HatiNya.

Psalm 18:1 I love you, Lord, my strength.

Ketika Daud sedang dikejar Saul yang keluar dari hatinya adalah Worship.

Ketika Hati kita tidak berpasir dengan Tuhan ada Kairos yang Miss.

Penyebab Kairos yang Miss adalah *Iritasi hati*, *kekecewaan*, *Kepahitan*, *kemarahan*

Ketika Daud dalam keadaan terjepit, anak dan istrinya ditawan, anak buahnya akan melempari Daud dengan Batu, Daud Stress, namun Daud Memilih untuk *Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan*

Disaat Daud Mengalami Kesesakan, gesekan, proses, Daud mengambil Baju Efodnya. Dia mengebaskan semuanya itu.

Dalam kondisi sulit memang sulit untuk menantikan Tuhan.

Dalam kondisi sulit Daud memilih *untuk menghadap Tuhan*

*Mari sekali lagi kita isi dengan Mengejar HatiNya, Yang Kuingini hanya Engkau Tuhan*

Hari ini kita sekali lagi Masuk Dalam Hadirat Tuhan, kita Kejar HatiNya. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer