PENGALAMAN DENGAN TUHAN DI CITY OF DAVID

*PENGALAMAN DI CITY OF DAVID*

Shalom
Di City Of David Tuhan memberikan kepada saya suatu pesan yang sama disampaikan oleh Pak Daniel Pandji. Dia Berkata : *Tuhan  katakan Jangan Takut, hal ini sama sewaktu Pak Daniel mendoakan saya, Dia berkata *Jangan Takut.*

Di Kota Daud ini saya melihat Raja Daud datang sambil memegang kecapi. Ketika Daud Hadir Dia memakai Pakaian Raja dan membawa saya ke Padang Rumput. Dia memberikan kepada saya Kecapi Penyembahan dan Kecapi Keintiman Kepada saya.

Daud juga sebagai Imam Tuhan, dia mengatakan bukan suatu kebetulan kamu masuk dalam Suku Yehuda, kamu dicangkokkan ke Israel Rohani.

Lalu Tuhan Yesus membawa saya ke Taman Tuhan, Disana Tuhan Yesus memberikan Bunga Rose Of Sharon berwarna merah dan Bunga Rose Orange. Di Kota Daud ini Hadirat Tuhan Yesus sangat kuat.

Air mata terus mengalir deras dan saya merasakan Semua Adalah Anugerah Tuhan Yesus sangat luar biasa kepada saya.

Siapakah saya ini sehingga saya dapat AnugerahNya ke Israel.

Di Kota Daud ini Tuhan memberikan *Big Mantel* Tuhan Yesus memberikan Mantel Yehuda, Mantel Daud dan Mantel Elia.

Terima Kasih Tuhan Yesus buat Anugerah dan Kehormatan yang Tuhan berikan kepada saya.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer