TUHANLAH GEMBALAKU

*TUHAN LAH GEMBALA KU*

Mazmur 23:1-2 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;

Shalom

Sahabat Joshua Ivan ada banyak Warisan Yang Tuhan Berikan di Tanah Perjanjian.

Di Padang Gembala, Tuhan menjumpai saya dengan Nama PribadiNya Jehovah Rohi. Dia adalah Gembala ku yang baik.

Di Padang Gembala Bethlehem, Tuhan membawaku ke dalam Padang Rumput yang Hijau, di Tepi Aliran Air yang Jernih. Saya melihat sekelompok domba-domba yang sedang minum air sungai itu.

Saat HambaNya berdoa buat saya : *Jangan Takut* Saya teringat akan Firman Tuhan yang Tuhan berikan di Mount Beautitudes dari *Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.*

Tuhan Yesus katakan : Milikilah Rasa Lapar dan Haus Akan Kebenaran akan Kerajaan Surga maka engkau akan dipuaskan.

Kemudian saya melihat seekor anak domba yang digendong oleh Tuhan Yesus. Tuhan Yesus membalut setiap luka yang ada di anak domba itu.

*Di Betlehem yang adalah *Rumah Roti* Tuhan Yesus berkata Jangan Takut *Tuhanlah yang Memelihara Hidupmu* engkau tidak pernah sendirian.

Terima Kasih Tuhan Yesus buat JaminanMu dalam hidup saya. Amin

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer