Aku Akan Memulihkan Negeri Ini

Aku Akan Memulihkan Negeri Ini.
Ps Budi Abdipatra

.
.
Saya tahu hari-hari ini tidaklah mudah; namun mari setiap kita tetap percaya bahwa Roma 8:28 berlaku atas kita.
.
.
Namun disisi yang lain; saya melihat akan ada sebuah gelombang kebangunan rohani dan kegerakan.
.
.
Mari Gereja Tuhan; kita bangkit dan tetap bersinar (Yesaya 60:1). Untuk masa-masa seperti inilah kita ada untuk tentukan nasib bangsa kita.
.
.
Jangan berpangku tangan; bagian kita sangatlah sederhana!
.
.
2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
.
.
Inilah bagian dari Gereja atau Ekklesia yang Dia dirikan yaitu berdoa, cari wajah Tuhan bahkan kalau perlu puasa. Inilah bagian kita sebagai Gereja yang pintu gerbang alam maut tidak mampu menahannya.
.
.
Percayalah, pemulihan pasti akan terjadi atas negeri ini saat kita berdoa dan mencari wajah Tuhan.
.
.
#theekklesia
#iwillbuildmychurch
#indonesiabangkit
#indonesiaberdoa
#indonesiadipulihkan

Komentar

Postingan Populer