HUKUM ROH & KEHIDUPAN DI DALAM KRISTUS.

HUKUM ROH & KEHIDUPAN DI DALAM KRISTUS.

Saya mengetahui rahasia penawar dan pencegahan dari serangan virus corona..
Semuanya  ada di dalam hukum Roh & Kehidupan didalam Kristus Yesus.

Inilah kesaksian dari John G Lake pada saat terjadi wabah penyakit Pes (Bubonic Plague) di Afrika.

• Iman bekerja berdasarkan hukum kehidupan.
• Iman itu kebalikan dari Ketakutan.
• Iman memiliki efek secara langsung pada roh, jiwa & tubuh seseorang.
• Iman membuat manusia roh seseorg jd penuh keyakinan.
• Iman juga membuat pikiran seseorg jadi tenang dan positif. Dan pikiran yg positif akan dpt dg mudah menyingkirkan sakit penyakit. Sebagai akibatnya, hasil karya pekerjaan Roh Kudus akan menghancurkan segala bentuk sakit penyakit.

Sebagai akibat saya terhubung dengan hukum Kehidupan, maka walaupun saya dan satu orang dari Belanda harus berkali-kali menguburkan orang-orang yang mati karena penyakit menular, tapi kami sendiri tidak pernah menjadi tertular. Penyebabnya adalah karena kami mengetahui dan meyakini bahwa ada hukum Kehidupan didalam Kristus selalu melindungi kami.

Hukum rohani itu sungguh- sungguh bekerja! Karena ada orang yang dengan keinginannya sendiri, memutuskan untuk menghubungkan diri dan hidup dibawah hukum Kehidupan itu, maka kuasa Iman-pun mengambil alih kondisi hatinya dan keberadaan orang itupun mengalami perubahan!

Ia tidak lagi dikuasai oleh ketakutan. Sebaliknya, ia dikuasai oleh Iman! Manusia rohnya jadi memiliki kemampuan untuk menolak sakit penyakit. Roh dari Yesus Kristus mengaliri seluruh keberadaannya dan bahkan mengalir keluar, menjamah orang-orang lain melalui tangan dan seluruh organ tubuh lainnya.

Selama masa-masa penyebaran wabah penyakit yang tadi saya ceritakan, mereka mengirimkan kapal-kapal pemerintah dengan membawa banyak suplai kesehatan dan para dokter.

Salah satu dari para dokter tsb mendatangi saya dan bertanya: Apa yg kamu pergunakan utk melindungi dirimu sendiri dari penyakit ini? Saya mendapati ada banyak orang yang terjangkit oleh penyakit ini tetapi aku lihat kamu tetap dalam keadaan sehat; pasti ada suatu rahasia yg kamu miliki.

Saya-pun menjawab: *Itulah bekerjanya hukum Roh & Kehidupan didalam Kristus.*

Saya percaya, selama saya bisa terus menjagai jiwa saya tetap terhubung dengan keberadaan Tuhan yang hidup itu, maka RohNya-pun akan mengaliri jiwa dan tubuhku; dan selama hal itu terus terjadi, tidak akan ada satu viruspun yang bisa bertahan karena Roh KudusNya akan membunuh virus-virus tsb.

Kamu bisa melakukan suatu eksperimen. Ambillah sedikit cairan yg keluar dari tubuh orang yg baru meninggal itu dan taruhlah dibawah mikroskop dan engkau akan mendapati bagaimana virus-virus tersebut masih hidup. Taruhlah sebanyak mungkin ditanganku, dan seketika virus-virus itu akan mati.
Mereka melakukannya dan mendapati bahwa benar demikian!
Mereka bertanya, Apakah itu?

Saya-pun menjawab: Itulah hukum Roh & Kehidupan didlm Kristus!

Ketika roh dan tubuh seseorang dipenuhi oleh hadirat Tuhan yang mulia itu, apapun sakit penyakit ataupun virus yg ada di tubuhnya akan mati begitu saja. Karena itu bagi engkau yang sedang sakit, tempatkan dirimu dibawah Hukum Roh & Kehidupan didalam Kristus.

Bacalah firmanNya sampai  menerangi hatimu, sehingga engkaupun jadi bisa melihat kembali keadaanmu dg memiliki keyakinan yg lebih besar terhadap Tuhan.

Berdoalah hingga Roh Kudus memenuhi hatimu dan mengambil alih tubuhmu dan ketika kuasaNya mengalir, engkaupun akan disembuhkan olehNya.

Begitulah caranya kita mempergunakan hukum Roh dan Kehidupan didalam Kristus.

#Ps STEVEN AGUSTINUS

Komentar

Postingan Populer