MELAWAN KETAKUTAN

*MELAWAN KETAKUTAN*
*Proph Timothy Parengkuan*

Yesaya 52:7 (TB)  Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yang mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yang mengabarkan berita selamat dan berkata kepada Sion: "Allahmu itu Raja!"

Shalom Boker Tov
Hari-hari ini saya melihat banyak orang-orang yang sedang dilanda ketakutan. Mereka membaca berita di Media Sosial, WhatsApp, Facebook, Melihat Berita Di Televisi Mengenai Virus Corona

Tuhan Yesus mau kita untuk berdiri dan melawan segala macam bentuk roh ketakutan. Tuhan Yesus mau kita berdiri di atas gunung untuk memberitakan Kabar Baik, Kabar Damai Sejahtera kepada orang-orang yang ada di sekitar kita.

Ini saatnya kita mendatangi orang-orang yang ada disekitar kita yang sedang dilanda ketakutan dan doakan mereka.

Seperti Firman Tuhan pagi ini *Betapa Indahnya kelihatan dari puncak-puncak bukit kedatangan pembawa berita yang memberitakan barita damai dan memberitakan kabar baik*

Tuhan Yesus mau kita jadi orang-orang yang memberitakan Kabar Baik dan Menyebarkan Damai Sejahtera kepada orang-orang yang sedang ketakutan, Kabarkan Damai Sejahtera dan Lawanlah setiap roh ketakutan yang melanda Indonesia.

Amin

Senin, 16 Maret 2020

Ditulis oleh : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer