PESAN TUHAN REV SUZETTE HATTINGH

*PESAN TUHAN SUZETTE HATTINGH*
*WAKE UP CALL 2*
*SENIN 30 MARET 2020*
*REV SUZETTE HATTINGH*

Saya merasa ini adalah Kairos Tuhan untuk kita bangkit, bersatu hati dan meninggalkan semua dogma dan doktrin yang kita pegang saat ini.

Saya berdoa dan berpuasa untuk kejadian yang dialami oleh seluruh dunia..

Saya mendapatkan Rhema dan Pesan Tuhan dari : *Yesaya 43:19 (TB)  Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.*

Tuhan Yesus sedang memberikan *Sesuatu Yang Baru* *Something New*

Kita tidak bisa membayangkan saat ini, saat ini kita bisa terkoneksi dengan seluruh Anak-AnakNya yang ada di dunia.

Tidak ada yang membatasi, kita bisa berdoa bersama dengan ratusan ribu orang di seluruh dunia melalui acara ini.

*Tuhan Yesus Katakan INI ADALAH WAKTU YANG SANGAT MENENTUKAN*

Mari kita buka *Yohanes 17:20-21 (TB)  Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;
supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.*

Tuhan Yesus mau *Kita sebagai Tubuh Kristus UNITY dan Bersatu Hati* berdoa.

Kita Berdoa Sepakat Minta *GLOBAL HARVEST* Penuaian Jiwa-jiwa Terjadi diseluruh dunia.

Sudah berapa lama kita berdoa kepada Tuhan meminta Penuaian Jiwa-jiwa Terjadi diseluruh dunia ? Ini Waktunya *Penuaian Jiwa-jiwa*

Tuhan Yesus memberikan Pesan Kepada saya untuk Tubuh Kristus *Mazmur 2:8 (TB)  Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu.*

*Saat ini kita bisa berkumpul ratusan ribu orang tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.*

*Ini saatnya kita minta kepada Tuhan *Penuaian Jiwa-jiwa Terjadi diseluruh dunia di Akhir Zaman*

*WARISAN TUHAN : INI ADALAH WAKTU PENUAIAN BESAR TERJADI DISELURUH DUNIA*

INI ADALAH WAKTU NYA *TUBUH KRISTUS UNITY*

Saya Melihat Tuhan Sedang Menyatukan Tubuh Kristus untuk *GLOBAL HARVEST*

*KITA HARUS SELALU TANYA ROH KUDUS*

*Tuhan Yesus sedang memberikan Gelombang Doa diseluruh dunia*

*Pesan Profetik*

Mazmur 121:2-5 (TB)  Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.
Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap.
Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.
TUHANlah Penjagamu, TUHANlah naunganmu di sebelah tangan kananmu.

*Tuhan Yesus memproteksi hidup Anak-Anak Tuhan di seluruh dunia*

*Ini Kairos Tuhan untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi Tuhan Yesus*

*Jangan Sombong* *Kita Harus selalu mendengarkan Arahan TUHAN dan Tanya Kepada Tuhan apa yang Dia Mau untuk kita lakukan*

*Kita harus PEKA Mendengar Suara Tuhan*

*Tetap Berjaga-jaga dan Berdoa*

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer