BEAUTY AND GLORY

*BEAUTY AND GLORY*
*BIG MIRACLE CHURCH BANDUNG*
*IBADAH RAYA ONLINE SORE*
*Minggu 26 APRIL 2020*
*Ps Indriati Tjipto Wenas*

Shalom

Selamat Sore Para Imam Tuhan.
Terima Kasih Buat Para Imam Yang Sudah Berdiri Antara Hidup Dan Mati. Para Imam Yang Sudah Berdiri Buat Bangsa Indonesia

Terima Kasih Buat Para Imam Yang Sudah Menaikkan Ucapan Syukur Kepada Tuhan. Hari ini kita akan Belajar Tentang *BEAUTY AND GLORY*

*PERHIASAN KEMULIAAN (GLORY AND BEAUTY)*

*Keluaran 28:2, 4 (TB)  Haruslah engkau membuat pakaian kudus bagi Harun, abangmu, sebagai perhiasan kemuliaan.*
*Inilah pakaian yang harus dibuat mereka: tutup dada, baju efod, gamis, kemeja yang ada raginya, serban dan ikat pinggang. Demikianlah mereka harus membuat pakaian kudus bagi Harun, abangmu, dan bagi anak-anaknya, supaya ia memegang jabatan imam bagi-Ku.*

Exodus 28:2-4 New King James Version (NKJV)

2 And you shall make holy garments for Aaron your brother, for glory and for beauty 4 And these are the garments which they shall make: a breastplate, an ephod, a robe, a skillfully woven tunic, a turban, and a sash. So they shall make holy garments for Aaron your brother and his sons, that he may minister to Me as priest.

Perhiasan Imam Glory and Beauty. Disini saya akan menjelaskan tentang dua reaksi yang dikeluarkan oleh Para Imam Tuhan atau Anak-Anak Tuhan pada saat sekarang ini.

Yang Pertama adalah reaksi seorang Pendoa Syafaat, dia mengalami sakit dan ada gejala-gejala ia terkena virus. Dia setiap hari menelpon empat Hamba Tuhan dan dari empat Hamba Tuhan ini keluar reaksi yang berbeda-beda. Pendoa Syafaat ini menjadi sangat takut dan Kuatir, ia mengeluarkan reaksi yang memalukan

Yang Kedua adalah seorang Anak Tuhan, ibunya terkena virus ini dan mendadak Ibunya tidak nafsu makan dan dalam beberapa hari meninggal. Kemudian dilanjutkan ayahnya diare dan meninggal setelah beberapa jam diare. Setelah diperiksa maka hasilnya positif. Kemudian ia dan keluarganya diisolasi, kemudian dia mendengar Kotbah saya dan ia kemudian menghubungi saya. Reaksi dia positif dan ia bersyukur kepada Tuhan, kemudian ia juga mau mengisi Cawan Kebaikan. Karena ia tidak boleh keluar maka ia menitipkan kepada saya untuk membagikan kepada orang-orang yang terkena Dampak dari Pandemi ini.

Seperti Paulus saat ia menaikkan Puji-pujian saat di penjara, gempa bumi terjadi sehingga pintu penjara terbuka, kepala penjara ketakutan dan ia bersama seisi rumah nya percaya Tuhan Yesus.

Kisah Para Rasul 16:25-31 (TB)  Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka.
Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.
Ketika kepala penjara itu terjaga dari tidurnya dan melihat pintu-pintu penjara terbuka, ia menghunus pedangnya hendak membunuh diri, karena ia menyangka, bahwa orang-orang hukuman itu telah melarikan diri.
Tetapi Paulus berseru dengan suara nyaring, katanya: "Jangan celakakan dirimu, sebab kami semuanya masih ada di sini!"
Kepala penjara itu menyuruh membawa suluh, lalu berlari masuk dan dengan gemetar tersungkurlah ia di depan Paulus dan Silas.
Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: "Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?"
Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."

Kesaksian Ketiga : Seorang Perawat yang bertugas di Rumah Sakit, ia tidak pulang ke rumahnya selama dua bulan, ia hanya bisa melihat anak-anak dari jarak jauh dan tidak bisa menyentuh Anak-Anak, ia tetap bersyukur dan bereaksi dengan benar, ia ditest swab selalu negatif. Ia tetap Percaya Tuhan melindungi dia dalam dia melakukan tugasnya. Perawat itu mengenakan Jubah GLORY AND BEAUTY.

*PEMBAWA KEPUTUSAN BANGSA*

Keluaran 28:15 (TB)  Haruslah engkau membuat tutup dada pernyataan keputusan: buatan seorang ahli. Buatannya sama dengan baju efod, demikianlah harus engkau membuatnya, yakni dari emas, kain ungu tua, kain ungu muda, kain kirmizi dan lenan halus yang dipintal benangnya haruslah engkau membuatnya.

Exodus 28:15 AMP 15 “You are to make a breastpiece of judgment, the work of a skilled and talented craftsman; like the work of the ephod you shall make it: of gold, of blue, purple, and scarlet fabric and of fine twisted linen.

Para Imam TUHAN sebagai Imamat Rajani yang membawa Keputusan untuk bangsa. Para Imam berdoa setiap jam 05 pagi untuk bangsa Indonesia. Para Imam Berdiri diantara Tuhan dan bangsa Indonesia.

Contohnya : John G Lake dan Alexander Dowie

Mereka adalah Imam-imam Tuhan Yang Membawa Signs and Wonders.

Saya melihat ada ribuan orang yang melayani orang-orang disuatu Tempat, mereka mendoakan dan Menyembuhkan banyak orang. Saya *Melihat Tiba-tiba saja Cinta Tuhan, Anugerah Tuhan, Kemurahan Tuhan, Perkenanan Tuhan tercurah kepada Para Imam Tuhan.*

*DELIMA*
*Keluaran 28:33-34 (TB)  Pada ujung gamis itu haruslah kaubuat buah delima dari kain ungu tua, kain ungu muda dan kain kirmizi, pada sekeliling ujung gamis itu, dan di antaranya berselang-seling giring-giring emas,
sehingga satu giring-giring emas dan satu buah delima selalu berselang-seling, pada ujung gamis itu.*

*CINTA*

*Kidung Agung 7:12 (TB)  Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!*

Delima adalah Lambang CintaNya.

*TEMBOK*

Yesaya 54:12 (TB)  Aku akan membuat kemuncak-kemuncak tembokmu dari batu delima, pintu-pintu gerbangmu dari batu manikam merah dan segenap tembok perbatasanmu dari batu permata.

*BERKAT DAN MULTIPLIKASI*

Hagai 2:19 (TB)  (2-20) apakah benih masih tinggal tersimpan dalam lumbung, dan apakah pohon anggur dan pohon ara, pohon delima dan pohon zaitun belum berbuah? Mulai dari hari ini Aku akan memberi berkat!"

Ini adalah Perjanjian Tuhan dengan Indonesia.

Sekitar tahun 1915 semua orang menanam kapas, kemudian kapas Mengalami Produksi yang berlebihan. Kapas Mengalami Kemerosotan harga, kemudian ada seorang anak Tuhan yang bertanya kepada Tuhan dan ia disuruh menanam kacang, semua orang yang melihat dan mendengar hal itu mereka mentertawakan orang yang menanam kacang. Kemudian dari kacang tersebut lahir 300 jenis produk dari kacang. Kemudian Kacang Mengalami Kenaikan harga dan orang yang menanam kacang Diberkati Tuhan.

Lambang Delima itu ada dihidup kita. Saat ini TUHAN mau *memberikan ide-ide, kesehatan dan cinta kepada para imam Tuhan*

Para Imam TUHAN orang-orang akan melihat Kelimpahan Yang TUHAN berikan dalam hidup mu.

*GIRING-GIRING*

Kita Seperti Nuh yang membawa masuk Keluarga nya ke dalam bahtera. Kita saat ini sedang memasuki jaman seperti jaman nabi Nuh.

Yang Kedua adalah Seperti *Lot Dia dan Kedua Anaknya Di bawa keluar dari Kota Sodom dan Gomora* Saat ini *Anak-AnakNya sedang dipersiapkan untuk diangkat keluar* baru setelah Anak-AnakNya diangkat maka kebinasaan datang.

Bel Itu sudah berbunyi, sudah berapa banyak korban yang sudah dihentikan. *Wahai Para Imam Dengarkan Bunyi GIRING-GIRING atau Bel itu*

Kita harus waspada karena musuh sudah di depan mata. Jangan Terima Vaksinasi itu !

*PATAM EMAS*

Keluaran 28:36 (TB)  Juga haruslah engkau membuat patam dari emas murni dan pada patam itu kauukirkanlah, diukirkan seperti meterai: Kudus bagi TUHAN.

Exodus 28:36
Make a plate of pure gold and engrave on it as on a seal: holy to the Lord.

Para Imam Tuhan Biarlah Engkau keluar sebagai Emas Murni. Kita meletakkan Pelayanan kita dengan Cinta, maka kita keluar sebagai Emas Murni.

Para Imam TUHAN layani orang-orang dengan Penuh Cinta.

*Para Imam Tuhan, Para Penyembah dan orang-orang yang melayani Tuhan di garis depan ini saatnya kita memberikan berkat kepada orang-orang dan saudara-saudara seiman kita. Ini saatnya kita berbagi dengan orang-orang.*

*TUGAS PARA IMAM*
*MEMBELAH DAN MENYEBERANGI SUNGAI YORDAN BERSAMA YOSUA*

Yosua 3:13 (TB)  Segera sesudah kaki para imam pengangkat tabut TUHAN, Tuhan semesta bumi, berhenti di dalam air sungai Yordan, maka air sungai Yordan itu akan terputus; air yang turun dari hulu akan berhenti mengalir menjadi bendungan."

Para Imam mulai melangkah dan masuk dalam sungai. *Sungai Yordan artinya Kematian dan Kenajisan*

Air dari Hulu menjadi tembok berjarak 90 km. Para Imam masuk ke dalam sungai sambil mengangkat Tabut Tuhan.

Para Imam harus berani ambil resiko dan berdiri di antara Allah dengan manusia.

Lihat Kemenangan Besar sudah terjadi. Tuhan Yesus sedang melakukan keajaiban.

Terima Kasih Para Imam Tuhan sudah Mengisi Cawan Doa setiap pagi jam 05.00. Para Imam Tuhan teruslah berbagi makanan kepada orang-orang yang membutuhkan.

*YOSAFAT PALING DEPAN DALAM PEPERANGAN*

2 Tawarikh 20:21-22 (TB)  Setelah ia berunding dengan rakyat, ia mengangkat orang-orang yang akan menyanyi nyanyian untuk TUHAN dan memuji TUHAN dalam pakaian kudus yang semarak pada waktu mereka keluar di muka orang-orang bersenjata, sambil berkata: "Nyanyikanlah nyanyian syukur bagi TUHAN, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!"
Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat TUHANlah penghadangan terhadap bani Amon dan Moab, dan orang-orang dari pegunungan Seir, yang hendak menyerang Yehuda, sehingga mereka terpukul kalah.

2 Tawarikh 20:26-27 (TB)  Pada hari keempat mereka berkumpul di Lembah Pujian. Di sanalah mereka memuji TUHAN, dan itulah sebabnya orang menamakan tempat itu Lembah Pujian hingga sekarang.
Lalu pulanglah sekalian orang Yehuda dan Yerusalem dengan Yosafat di depan. Mereka kembali ke Yerusalem dengan sukacita, karena TUHAN telah membuat mereka bersukacita karena kekalahan musuh mereka.

*Pakaian Kudus : GLORY AND BEAUTY*
*Penghadangan : Stand up as Wall*
*Yosafat Berdiri di depan*

Para Imam Tuhan Berdiri di depan mengenakan Jubah GLORY AND BEAUTY. Semua musuh dihabisi oleh Tuhan.

*Mari Para Imam Tuhan Bangkit Dorong semua keletihan, dorong semua ketakutan, dorong semua kekuatiran, dorong semua kemarahan, dorong semua sakit Penyakit.*

Kita *JANGAN TAKUT*
*TUHAN MERINDUKAN JUTAAN PARA IMAM TUHAN BANGKIT DAN BERDIRI BAGI BANGSA INDONESIA*

*INI WAKTU NYA UNTUK PARA IMAM TUHAN MENGALAHKAN SEMUA MUSUH.* AMIN

*Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat*

Komentar

Postingan Populer