INSTRUKSI-INSTRUKSI 10 APRIL - 28 MEI 2020

Chuck Pierce: 49 Hari ke Depan! Instruksi-instruksi untuk 10 April – 28 Mei 2020
Terjemahan Oleh Bernike Imelda Seloadji


Di bangsa manapun Saudara berada, Saudara harus tahu ini waktu Tuhan sedang me-reset Perjanjiannya di bumi.

 Saya melihat angka 49. Tuhan katakan, “49 hari mulai hari ini deklarasikan kemenangan! Kemenangan! Kemenangan! Deklarasikan Kemenangan! Kuatkan yang tersisa!


Tuhan katakan kepada bangsa Amerika, “Kembalilah! Sambung lagi PerjanjianKu dengan tanah ini dengan Perjanjian Abraham. Bangsa ini harus terhubung dengan Israel. Neraka telah memutuskan sambungan (alignment) bangsa ini dengan umat Tuhan. Sambung lagi apa yang para pemimpin negara ini sudah putuskan. Inilah waktunya untuk tersambung lagi dengan Perjanjian, dengan umat pilihan Tuhan.”

Tuhan kami minta pengampunanMu. Tarik lagi garis sambung baru dengan Perjanjian yang Baru. Kami siap untuk menyeberang! Kami siap untuk terobosan! Kami deklarasikan bahwa terobosan sedang datang!

Saya minta Saudara datangi pintu Saudara, tumpangkan tangan Saudara ke pintu dari dalam katakan, “Semua kekuatan jahat yang mencoba menggangu rumah dan keluarga saya, saya perintahkan berhenti dalam nama Tuhan Yesus! Darah Yesus sekarang mengcover! Saya tetapkan garis darah di pintu ini!

Saya deklarasikan keluarga saya kembali kepada Perjanjian Tuhan dengan cara yang baru! Saya deklarasikan Kasih Mula-mula kembali ke bangsa ini! Saya deklarasikan maut harus berhenti! Mundur! Dalam Nama Tuhan Yesus! Teriakkan selama 49 hari.

 Maut mundur dalam nama Tuhan Yesus dan oleh darahNya. Suatu bangsa bangkit untuk menyeberang, untuk maju ke depan.

Tuhan kami katakan bangsa ini kembali kepadaMu. Perkatakan atas garis darah (blood line) yang Saudara buat di ambang pintu, “Tersambung kembali dengan Perjanjian Tuhan dengan garis darah ini. Benih-benih Perjanjian yang dimatikan oleh neraka, dihidupkan kembali!”

Tuhan katakan, “Dalam 49 hari Tuhan akan memulihkan anugerah. Akan ada pengampunan bagi bumi, bagi Umat PerjanjianKu, bagi bangsa ini, bagi umat Perjanjian Tuhan. Anugerah yang oleh karena PuteraKu akan dimanifestasikan ke seluruh bumi. Engkau sudah mulai menyeberang dan engkau akan terus maju sampai engkau menikmati susu dan madu.”

Sumber Youtube : https://youtu.be/2pSLVGuz5no

Komentar

Postingan Populer