PERHENTIAN TERAKHIR

*PERHENTIAN TERAKHIR*
*MINGGU 26 APRIL 2020*
*JKI HIGHER THAN EVER*
*Pdt Hengky Kusworo*

Shalom

BEERSHEBA yang artinya Jalan Buntu *Dead End Road* Jalan kematian atau Jalan Terakhir.

Yakub pernah berada di sana dan Yakub lakukan tepat dalam memutuskan sehingga Yakub masuk ke Gosyen dan Israel jadi bangsa yang besar.

Elia memilih naik ke gunung untuk ketemu  Tuhan. Elia naik Ke Gunung Horeb  dan Menerima mandat baru mereka berhasil. Elia bisa mengurapi nabi Elisa, Hazael dan Yehu.

Contohnya Kathryn Kuhlman

Kathryn Kuhlman pernah melakukan Kesalahan, ia menikah dengan seorang duda yang menceraikan istrinya, Kathryn Kuhlman menyadari kesalahannya, ia mengalami jalan yang buntu. Kathryn Kuhlman Memilih Untuk Naik Ke Gunung TUHAN, disana ia ketemu Tuhan dan Kathryn Kuhlman Memilih Untuk Berjalan Bersama Tuhan.

Hari-hari ini jika kita mengalami jalan buntu, bisnis kita mati. Kita pilih terpuruk atau bangkit. Tentukan pilihan mu sendiri.

Di Beersheba TUHAN YESUS Menjumpai Dirimu. Biarlah Jalan Keajaiban Tuhan turun dalam hidup mu. Biarlah Jalan Kemuliaan Tuhan turun dalam hidup kita.

Mari Kita Naik Ke Gunung TUHAN dan Bertemu dengan Tuhan Disana.

Damai Sejahtera Dari Tuhan akan diberikan kepada mu. Tuhan beserta kita. I am With you. Terima Yang Baru Dalam Hidup Kita.

BEERSHEBA adalah Titik Balik, Titik Mujizat Terjadi dalam hidup kita. Di Beersheba Kita Terima Sesuatu Yang Baru, Terima Visi yang baru.

Di Titik *BOTTOM LESS* masih ada *MATA AIR YANG MENGALIR*

*Terima Kekuatan Yang Baru Dari Tuhan* Amin

*Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat*

Komentar

Postingan Populer