PESAN TUHAN - CHARLIE SHAMP 1 APRIL 2020

*Pesan Tuhan Charlie Shamp*
Rabu 1 April 2020

Pagi ini ketika saya bangun dari tidur saya mendengar Malaikat-Malaikat berseru di sekitar Tahta Allah :
"Kudus, Kudus, Kuduslah Tuhan Maha Kuasa, seluruh bumi penuh dengan kemuliaanNya".

Saya mendengar Roh Tuhan berkata:
"Charlie, kamu telah mendengar pernyataan prophetic untuk bumi dan Malaikat-Malaikat menyatakannya bahkan sampai sekarang di sekitar Tahta".

Apa yang sudah dinyatakan di surga akan segera terjadi atas bumi di musim ini.

Beritahu Gereja untuk mempersiapkan PENCURAHAN yang BESAR akan KEMULIAAN TUHAN, itu akan segera terjadi dan TIDAK ADA PENUNDAAN.

*JANGAN perhatikan roh ketakutan* yang sedang meninggikan diri di seluruh dunia, tapi beritahu umatKu untuk takut kepada NamaKu, sebab Putra Kebenaran akan bangkit dengan kesembuhan di atas sayapNya.

NANTIKAN , Perhatikanlah, ya lihatlah Aku datang dan Aku membawa REWARD kepada mereka yang menunggu dengan sabar,
sebab *REVIVAL Gelombang KESEMBUHAN* yang ketiga akan segera Dimulai. Amin

Sumber : Copas WA EES

Komentar

Postingan Populer