PESAN TUHAN Pdt DAUD TONY

Copas Samuel Benny Oenadi

Pesan Pdt. Daud Tony Mengenai Virus S19

Kisah Para Rasul 4:12 — “ Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam DIA, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”

Shalom,
TUHAN selalu melawat kita dan menyertai kita.

Saudara-saudara yang terkasih dalam KRISTUS YESUS TUHAN, Waktu saya berada di surga dan melihat semua yang akan terjadi atas bangsa ini dan apa yang akan terjadi atas hidup saya, tetapi disitu saya melihat suatu kemuliaan TUHAN.

Sebelum saya akan menceritakan hal ini, saya akan menyampaikan Firman TUHAN terlebih dahulu, mari kita baca sekali lagi Kisah Para Rasul 4:12 —
“ Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam DIA, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”

Saudara-saudara yang terkasih dalam KRISTUS YESUS TUHAN,
tidak ada nama yang bisa menyelamatkan manusia hanya satu nama yang bisa menyelamatkan manusia yaitu YESUS KRISTUS, TUHAN penebus dan penyelamat karena DIA adalah Alfa dan Omega dan tahu apa yang akan terjadi atas dunia ini dari awal sampai akhir.

Saya akan menceritakan bagaimana pengalaman saya bersama
TUHAN dimana saya ditunjukkan apa yang akan terjadi. Kejadian ini kira-kira 20 tahun yang lalu, satu kali saya mengalami kecelakaan motor, waktu kecelakaan itu saya masih ingat berboncengan dengan teman, sebelum motor yang saya kendarai itu menabrak truk...roh saya dibawa dulu sama TUHAN.

Jadi sebelum terjadi benturan antara motor dan truk, roh saya sudah dibawa dulu dan saya melihat roh saya, disitulah saya dibawa oleh seorang malaikat yang tingginya kira-kira 3 meter dan roh saya dibawa naik keatas terus. Dan pada waktu saya dibawa naik...disitu saya melihat suatu tempat dimana tidak ada matahari, bintang dan bulan.

Disitu ada tangga emas dan di tangga itu banyak malaikat dan para malaikat semuanya memuji dan menyembah TUHAN seperti derau air bah, disitulah malaikat itu bicara kepada saya dalam suatu bahasa yang bukan bahasa manusia tapi saya mengerti apa yang dikatakan malaikat itu dan saya juga mengucapkan suatu bahasa dan bahasa itu bukan bahasa manusia tapi bahasa surga.

Jadi apa yang dikatakan malaikat itu saya tahu dan mengerti, malaikat itu berkata, bahwa lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dinyanyikan di muka bumi terlebih dahulu dinyanyikan di surga dan malaikat itu berkata sebelum kau menghadap YANG MAHA KUASA engkau harus masuk ke satu ruangan lebih dahulu yaitu RUANG MAHA KUDUS.

Disitu saya diajak jalan ke suatu tempat, tirainya terkoyak dari atas sampai bawah dan saya melihat TABUT PERJANJIAN. Dan terdengar pujian dan penyembahan seperti derau air bah, KUNYANYI HALELUYA, AWAN KEMULIAAN dan tiba-tiba derau air bah menyanyi memuji dan menyembah TUHAN dan saya melihat TABUT PERJANJIAN.

Dan malaikat itu berkata apa yang dilihat Musa di gunung itu tentang kemah suci adalah gambaran dari tempat itu. Dan apa yang terjadi ? malaikat itu berkata mari engkau menghadap YANG MAHA KUASA.

Saya diajak jalan ke suatu tempat, kemudian apa yang terjadi ? saya kembali kepada emas itu, disitu pujian dan penyembahan seperti derau air bah dan ditangga itu ada sebuah TAHTA yang sangat terang sekali, disana tidak ada matahari, bintang dan bulan, karena yang menyinari itu adalah yang di TAHTA itulah dan di TAHTA itu TANGAN-NYA SEDANG MEMBERKATI.

"DIA BERKATA AKULAH ALFA DAN AKULAH OMEGA, AKULAH YANG AWAL DAN AKULAH YANG AKHIR. AKULAH, AKU, YAHWE, AKU TELAH MATI, BANGKIT DAN HIDUP KEMBALI, AKULAH YESHUA HA MASHIACH."

Lalu TANGAN-NYA MEMBERKATI, dan TUHAN berkata sebenarnya engkau sudah waktunya berada ditempat ini, karena engkau minta umurmu diperpanjang maka umurmu akan diperpanjang dimuka bumi dan selama umurmu diperpanjang dimuka bumi pergunakanlah sebaik-baiknya, kemudian kembali TANGAN TUHAN MEMBERKATI.

Pada waktu itu hal-hal yang akan terjadi terlihat semua dari awal sampai akhir dunia, dan saya menjadi tahu hal-hal apa yang akan terjadi atas dunia ini dari awal sampai akhir sudah terlihat semua di surga. Saya melihat waktu TUHAN tunjukkan bahwa pemerintahan sana-sini, dan setelah saya lihat...kemudian saya berkata kepada TUHAN kalau saya tidak jadi balik ke bumi, tetapi TUHAN BERKATA TIDAK ! KAU HARUS KEMBALI KERUMAH ORANG TUAMU.

Kemudian TUHAN tunjukkan INI YANG TERJADI ATAS BANGSAMU DI MASA DEPAN DAN HIDUPMU DI MASA DEPAN, lalu saya melihat apa yang akan terjadi yaitu Indonesia akan dipulihkan TUHAN, tetapi Indonesia akan dipulihkan TUHAN 25 tahun, sekali lagi 25 tahun !!!

Indonesia akan dipulihkan TUHAN dan itu dimulai dari tahun 1998 pada waktu TUHAN bawa saya ke surga, dan pemulihannya kira-kira tahun 2023.

Sebelum pemulihan Indonesia, akan terjadi krisis ekonomi, anginnya akan datang tahun 2019 dan krisisnya tahun 2020.

Hal ini sering saya bicarakan di gereja-gereja, saya kotbahkan di Amerika, saya kotbahkan di Malaysia, saya kotbahkan di gereja-gereja Indonesia dan banyak sekali saya kotbahkan di gereja Pendeta Gilbert Lumoindong dan saya sering bercerita dengan Pendeta Gilbert Lumoindong tentang apa yang akan TUHAN lakukan atas bangsa Indonesia, tentang apa yang akan terjadi atas bangsa ini yaitu tahun 2020, akan terjadi krisis ekonomi.

Perlu saudara ketahui nanti bulan Juni/ Juli, tepatnya bulan Juni akhir AKAN STAGNAN...tidak maju tidak mundur sampai tahun 2023, tinggal stagnan nya itu stabil atau bahkan menurun, tapi yang jelas "TUHAN YESUS BICARA DITENGAH-TENGAH KESUSAHAN AKU MEMELIHARA UMAT-KU, AKU MENYERTAI UMAT-KU."

TUHAN YESUS menjaga kita, TUHAN YESUS menjaga Indonesia. Tapi ingat akhir bulan Juni kondisi stagnan sampai tahun 2023, dan tahun 2023 adalah awal pemulihan, ingat saudara awal pemulihan...

Disitu TUHAN tunjukkan apa yang akan terjadi dan TUHAN berikan pengertian-pengertian yang akan saya sampaikan kepada saudara-saudara, kemudian TUHAN tunjukkan dan berkata "MARI KU-TUNJUKKAN DIRUMAH BAPA-KU BANYAK TEMPAT TINGGAL."

Saya melihat lantai emas, pagar terbuat dari batu permata, rubi, blue safir, batu-batu mulia dan disana tidak ada batu akik, semuanya batu mulia itu jadi pagarnya. Kemudian saya tanya TUHAN...TUHAN kapan ENGKAU datang ? dan TUHAN menjawab engkau tidak perlu tahu dan tidak ada manusia atau malaikat yang tahu kapan AKU DATANG. Tapi AKU MENYERTAI UMAT-KU SAMPAI KESUDAHAN JAMAN.

Kembali TUHAN tunjukkan DIRUMAH BAPA-KU BANYAK TEMPAT TINGGAL dan TUHAN tunjukkan apa yang terjadi atas hidup saya. TUHAN berkata nanti pada waktu umur saya 45 tahun engkau akan melayani-KU kemana-mana, sekarang saya sudah umur 45 tahun dan kapan saya dijemput TUHAN, saya tidak tahu yang jelas TUHAN akan jemput saya.

Kemudian TUHAN tunjukkan calon istri saya, yang sekarang menjadi istri saya bahkan TUHAN tunjukkan juga anak saya, padahal saya waktu itu belum menikah belum pacaran belum kenal istri saya tapi saya sudah melihat anak saya yang pertama namanya Felisia.

Kemudian TUHAN berkata "sudah waktunya kamu kembali"
dan saya disuruh kembali dengan naik kuda berapi turun ke bumi, dan roh saya masuk, hidup kembali dan melayani TUHAN sampai sekarang.

Sekarang saya akan sampaikan pengertian apa yang TUHAN berikan untuk kita semua menghadapi krisis ekonomi yang akan dimulai tahun 2020 ini. Bagaimana untuk bertahan menghadapi krisis dan bagaimana saat krisis ? pengertian pertama ini diberikan TUHAN kepada saya untuk beli tanah.

Belilah tanah di pinggir-pinggir kota dan tanah itu harus saudara kelola. Tanami pohon-pohon alpukat, duren, nangka, buah-buahan yang jangka panjang setelah itu sayur-sayuran. Jangan tanam sawit !!! karena sayur dan buah-buahanlah yang bertahan menghadapi krisis, dan bahan makanan nanti di masa depan tambah mahal.

TUHAN berikan pengertian dasar manusia diciptakan TUHAN. Ingat saudara pada waktu manusia diciptakan TUHAN, manusia diperintahkan TUHAN untuk mengelola Taman Eden, artinya dasar manusia diciptakan TUHAN adalah berkebun...

Inilah kesempatan saudara beli tanah di pinggir-pinggir kota, tetapi ingat...dua mobil harus bisa lewat, pinggir jalan, kelolalah tanah itu tanami pohon-pohon karena itulah dasar manusia diciptakan TUHAN adalah berkebun.

Yang kedua pada waktu manusia diusir dari Taman Eden, manusia berkebun dan berternak itulah dasar manusia diciptakan TUHAN. Ingat saudara tahun 2023 pemulihan dan semua jalan tol akan menyambung.

Pertanyaannya bagaimana nanti menghadapi krisis ekonomi ini?

►  Saudara, percaya TUHAN YESUS KRISTUS, karena pada waktu disurga TUHAN BERFIRMAN "AKU MEMELIHARA UMAT-KU DITENGAH-TENGAH KESUSAHAN, DAN AKU MENJAGA UMAT-KU."
Jadi saudara tidak usah kuatir.

►  *Jangan hutang uang di bank*

►  Saudara harus bertahan dalam iman

Waktu saya bertanya TUHAN krisis apa yang akan terjadi ?
TUHAN tidak memberitahu saya, TUHAN hanya memberitahu krisis ekonomi. Ternyata saya tidak menyangka krisis yang TUHAN maksud adalah virus corona yang menyebabkan seperti ini.

Yang jelas TUHAN sudah memberitahu saya bahwa tahun 2020 krisisnya dimulai, Amin...

TUHAN YESUS Memberkati.

Komentar

  1. Boleh minta imformasi dimana lokasi pelayanan Pdt. Daud Tony utk wilayah Jakarta ? Tks🙏

    BalasHapus
  2. Pdt.Tonny Daud yg kami hormati, sekiranya Tuhan ijinkan,dapat melayani di ktr Gubernur Papua barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Pak saya tidak punya no Contact Pdt Daud Tony Terima Kasih mungkin ada pembaca yang tahu kontak Pdt Daud Tony. Terima Kasih Tuhan Yesus memberkati

      Hapus
  3. bolehkah saya bertanya no Pdt Daut Tony untuk konseling dan mendoakan masalah yang saya hadapi soal rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pak saya tidak tahu no Contact Pak Daud Tony Terima Kasih

      Hapus
  4. Blh kah saya minta no hp bpk Pdt Daud Tony

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Maaf saya tidak punya no hp Pdt Daud Tony

      Hapus
  6. Mohon kekuatan bg sy dan putri putri sy dlm menjalani kehidupan ini.dlm keadaan apapun sy mohon doa untuk slalu dikuatkan dlm Tuhan Yesus

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer