THE RIGHT MY HAND

*IBADAH ONLINE PAGI*
*SABTU 11 APRIL 2020*
*Ps Joshua Christian*


Shalom

Pagi ini saya akan bacakan dari Hakim-hakim 20:16 (TB)  Dari segala laskar ini ada tujuh ratus orang pilihan yang kidal, dan setiap orang dari mereka dapat mengumban dengan tidak pernah meleset sampai sehelai rambut pun.

Tujuh Ratus Laskar ini adalah Suku Benyamin. Tujuh Ratus Orang Pilihan ini Kidal. Mereka mempunyai Cara Berperang Yang Berbeda-beda.

Benyamin mempunyai Arti *Benyamin. ... Benyamin (bahasa Ibrani: בִּנְיָמִין Binyamin, Binyāmîn, "anak kesayangan, anak tangan kanan", ben: anak; yamin: tangan kanan; bahasa Inggris: Benjamin)*

Benyamin : *The Right My Hand* Anak Tanganku. Pada waktu itu orang-orang yang kidal ini adalah orang-orang yang cacat. Mereka adalah orang-orang yang terpaksa melatih tangan mereka.

Pada waktu itu orang-orang dari Suku Benyamin adalah orang-orang yang dilecehkan, mereka dilatih untuk menjadi pasukan.

Selama dua bulan ini saya sudah berbagai macam cara berdoa, Berperang, masuk ke dalam Ruang Tahta, Sidang Ilahi dan Masuk Mahligai Cinta Tuhan.

Sesungguhnya di dalam hidup saya saya mulai menyerah. Ada beberapa orang yang mungkin sudah merasa letih dan lelah. Iblis mulai membisikkan kata-kata untuk kita menyerah.

Kita adalah orang-orang yang keras kepala dan tidak mudah menyerah. Mereka terus maju dan Berperang.

Jika kita tidak bisa Berperang dengan tangan kanan kita, kita harus tunjukkan kepada orang lain bahwa kita Berperang dengan tangan kiri kita. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer