AKHIR ZAMAN 2

*AKHIR ZAMAN 2*
*SERIAL PENGAJARAN*
*YOUTH REVIVAL BANDUNG*
*Jumat, 15 Mei 2020*
*Ev. Indriati Tjipto Wenas*



Shalom

Ada Tiga Jenis Tuaian :
*TUAIAN JELAI*
*TUAIAN GANDUM*
*TUAIAN ANGGUR*

*PENTAKOSTA PERTAMA*

Kisah Para Rasul 2:1-3, 8-11 (TB)  Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat. 
Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;
dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. 
Bagaimana mungkin kita masing-masing mendengar mereka berkata-kata dalam bahasa kita sendiri, yaitu bahasa yang kita pakai di negeri asal kita:
kita orang Partia, Media, Elam, penduduk Mesopotamia, Yudea dan Kapadokia, Pontus dan Asia, 
Frigia dan Pamfilia, Mesir dan daerah-daerah Libia yang berdekatan dengan Kirene, pendatang-pendatang dari Roma,
baik orang Yahudi maupun penganut agama Yahudi, orang Kreta dan orang Arab, kita mendengar mereka berkata-kata dalam bahasa kita sendiri tentang perbuatan-perbuatan besar yang dilakukan Allah."

*PENTAKOSTA KEDUA*

Pada Zaman Smith Wigglesworth,, Maria Etter, Kathryn Kuhlman, William J Seymour, Wales, AZUSA Street.

*PENTAKOSTA KETIGA*

Saat ini kita sedang berada dalam Masa DOUBLE Hujan Awal Bersatu dengan Hujan Akhir.

Tuhan Yesus Datang dan Masuk Ke Dalam Golden Gate, Golden Gate itu adalah Indonesia.
Kedatangan = Kilat Memancar Dari Timur.

Pemulihan Segala Sesuatu  (Baca Kisah 3:21)

Anak-anak Tuhan dinyatakan.
*Roma 8:19 (TB)  Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.*

*Hujan Awal dan Hujan Akhir bersama-sama.*

Nubuat Paul Cain  : Ada Kebangkitan Rohani di stadion-stadion.

Bumi Penuh Dengan Kemuliaan Tuhan.

*TANDA BINATANG BUAS*

Wahyu 13:16-17 (TB)  Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorang pun yang dapat *membeli atau menjual* selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Neville Johnson pada tahun 2014 Mendapatkan Pesan Tuhan, dia ditemui oleh Yusuf. Sisa 7 Tahun.

Dalam Bahasa Aslinya Tanda itu adalah Cap atau Tato.

Contohnya : Ikan, Hewan Ternak sudah dipasang Chip. Sebelum Chip itu dinyalakan maka Ikan-ikan itu hidup bebas di lautan dan Mendapatkan Makanan, ikan-ikan itu menjadi besar dan gemuk, chip dinyalakan maka Ikan-ikan itu akan dikumpulkan menjadi satu.

*Wahyu 16:2 (TB)  Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.*

Kita punya Hak untuk tidak memakai chip itu dan kita tidak akan kena virus dan bisul.

*KECAPI ALLAH*

Wahyu 15:2 (TB)  Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

Kecapi Bahasa Aslinya adalah Alat musik kecapi/ harpa (Ibrani: ×›ִּ× ּוֹר - KINOR)  Kinor dipetik sampai mengeluarkan darah, itu menaikkan *Pengagungan* kepada Allah.

Kecapi Itu dipetik dengan sebuah Gelora, Cinta. *Cinta dan Gelora* ini yang bisa mengalahkan patung itu.

Patung adalah alat mereka, contohnya Smartphone, Komputer, Televisi.

Hari-hari ini kita pilih untuk memainkan Kecapi Tuhan. Ketika kita merasa tidak enak, kita takut, mari kita pilih untuk memainkan Kecapi Tuhan.

Wahyu 5:8 (TB)  Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk dan kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa orang-orang kudus.  

*TANDA T : THOU - TATO ALLAH*

*Yehezkiel 9:6 (TB)  Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.*

Hari-hari ini kita harus mempunyai Tanda dari Tuhan. Tanda T berasal dari kata Thou. Thou Artinya adalah Milik Tuhan. Kita harus hidup didalam Pengurapan TUHAN.

Lou Engle Mendapatkan Dari Tuhan bahwa dia diberi Tanda seperti Tato, ia menjadi milik Tuhan. Tanda T sebagai Tanda ia masuk dalam Lawatan Terbesar Terjadi di seluruh dunia. Ia bersama Anacondia.

*LUKA ITU SEMBUH*

Wahyu 13:2-4 (TB)  Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. 
Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?" 

Buatan Mereka sama dengan Patung. Binatang : Kegunaan, Kode, Bilangan.

Binatang itu Luka dan Sembuh ? Siapa yang pertama kali terkena virus dan sembuh. Negara mana yang menggunakan Lambang Naga dan berwarna merah bendera nya.

Wahyu 13:12 (TB)  Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 

INGAT : KITA JANGAN MENERIMA TANDA ITU !

*YANG MENERIMA TANDA*
Wahyu 14:9-10 (TB)  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.  

*YANG TIDAK MENERIMA TANDA ITU*

Wahyu 20:4 (TB)  Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun. 

*KITA SEKARANG*

Yohanes 9:4 (TB)  Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja.

Masih Dapat Bekerja ? Artinya Masih Siang
Akan Datang Malam, Korban Dihentikan.
Sekarang Baru Guncangan, Pemisahan (Ibrani 12)

Hari-hari ini Mencapai Kegenapan. Mari Kita Naikkan Kecapi Kita untuk Hari-Hari ini.

Jika kita mengalami hal yang tidak enak, kita naikan Kecapi, berbahasa Roh.

Kecapi juga bisa Deklarasi, Pengakuan Iman, Bersaksi.

*KORBAN DIHENTIKAN*

Daniel 9:27 (TB)  Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu." 

*3 TAHAP 7 MASA DANIEL*
Baca Daniel 9:27

Awal 7 Masa : Perjanjian Menjadi Berat
Tandanya : Perjanjian Damai Timur Tengah untuk Pembangunan Bait Suci, Tanda Untuk Jual Beli.

Pertengahan 7 Masa : Korban Dihentikan

Akhir 7 Masa : Sayap Kekejian

Bagian kita adalah Sayap Kesembuhan dan Sayap Kemuliaan

Akan Ada Perang Armageddon untuk membinasakan Pembinasa Keji.

*KEMULIAAN YANG LEBIH BESAR*

Hagai 2:7-9 (TB)  (2-8) Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. 
(2-9) Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam. 
(2-10) Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam." 

Mari Hari-Hari ini kita naikkan korban, ajak orang-orang yang masih bisa diajak berdoa. Kita berdiri dengan Sayap Kemuliaan.

Destiny kita adalah Kesembuhan, Berjalan dalam Signs and Wonders, Sayap Kemuliaan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer