PESAN TUHAN MEI 2020 - BENNY HINN

PESAN TUHAN MEI 2020 BENNY HINN



https://www.youtube.com/watch?v=m-AHtfWj2Ws

Beliau katakan semalam dia mengalami satu hal yg lebih ajaib dari yang dia alami selama ini. Selama ini dia alami ada aliran kesembuhan yang mengalir lewat dirinya dan sebagainya dan itu ajaib. Tapi semalam waktu di rumah tiba-tiba seluruh sel nya menyadari bahwa Tuhan sedang datang. Keputusan sudah dibuat di Sorga bahwa kedatangan Tuhan jauh lebih dekat dari yang kamu percayai.

Ini tidak ada hubungannya dengan corona virus, atau apa yg sedang terjadi di dunia saat ini, Jesus is coming sooner that what you believe.

Kemarin ada pendeta muda tanya ke Benny Hinn : Apa ini akhir dunia?
Benny Hinn menjawab: Bukan. Ini bukan akhir dunia tapi AWAL sistem antikris.

Sistem antikris sudah ada sejak lama tapi kita tidak sadar karena kita tidak memperhatikannya. Tapi sekarang sistem tersebut sedang makin mencengkeram dunia.

Sesuatu akan meledak di dunia, tanpa peringatan atau pemberitahuan sebelumnya, lalu diikuti dengan kejadian-kejadian seperti perubahan iklim, bencana-bencana global hebat, gunung-gunung yang pasif tiba-tiba erupsi, penyakit-penyakit baru, dll kita tidak siap. Nah dunia akan melihat dan mengalami ini semua TAPI GEREJA TUHAN TIDAK. Gereja Tuhan akan dilindungi dari semua itu.

Corona virus, lockdown, jaga jarak dan lain-lain ini sudah direncanakan dan di-setting bertahun-tahun yg lalu. Bahkan Corona virus sudah disebut-sebut  di 3 film sejak dulu. Ini sudah direncanakan iblis dan dia punya antek-antek untuk mengeksekusinya. Dan ditujukan untuk menyerang gereja.

Saya tidak tahu banyak tapi satu saya tahu: Yesus sedang datang. Ini sungguh-sungguh saat memisahkan diri dari dunia, menge-set seluruh cinta dan passion akan hal-hal yang Surgawi/ILAHI TIAP HARI, TIAP JAM, TIAP DETIK. Ini waktu yang terbaik untuk mengenali Tuhan kita, hatiNya, cintaNya supaya cinta kita bisa dibangkitkan.

Sekaranglah waktunya mengejar ketinggalan. Kalau saudara punya tahun-tahun yang terlewatkan/miss, mulai kejar.

Ini saya lakukan sejak 3 tahun yang lalu
mengejar ketinggalan saya.
Sejak itu pula saya tidak pernah nonton TV sekalipun, beritapun tidak.

Saya tiap hari membaca Firman Tuhan, saya habiskan Alkitab dalam 4 bulan dan mengulangi lagi, saya juga baca buku-buku rohani.

Ini WaktuNya Mengenal Yesus dari sisi-sisi yang kita belum mengenalNya, mengenali Bapa kita, mengenali what GOD really likes/apa yang Tuhan benar-benar sukai.

Contoh:
Tahukan saudara kalau Tuhan tidak mengampuni SIN/dosa. Dia mengampuni SINNER/pendosa, bukan dosa. Dia harus menghakimi dosa. Dia membenci dosa. Karena Dia Kudus.

Ini saatnya kita mengerti apa artinya kudus itu. Saya mau mengenali Allah yang Kudus ini sebelum Yesus datang.

Sekaranglah waktunya mengejar ketinggalan. Kalau saudara punya tahun-tahun yang terlewatkan/miss, mulai kejar.

Ini saya lakukan sejak 3 tahun: mengejar ketinggalan saya. Sejak itu pula saya tidak pernah nonton TV sekalipun, beritapun tidak. Saya tiap hari baca firman, saya habiskan Alkitab dalam 4 bulan dan ulangi lagi, saya baca buku-buku rohani.

Ini wktnya mengenal Yesus dari sisi-sisi yang kita belum mengenalNya, mengenali Bapa kita, mengenali what GOD really likes/apa yang Tuhan benar-benar sukai.

Contoh: Tahukan saudara kalau Tuhan tidak mengampuni SIN/dosa. Dia mengampuni SINNER/pendosa, bukan dosa. Dia harus menghakimi dosa. Dia membenci dosa. Karena Dia Kudus.

Ini saatnya kita mengerti apa artinya Kudus itu. Saya mau mengenali Allah yang Kudus ini sebelum Yesus datang.

Sy tdk mau ke Surga dengan mengetahui betapa saya sudah miss dan melewatkan selama hidup di dunia. Saya tidak mau berkata: Oo Tuhan, seharusnya saya bisa mengenalMu lebih baik, sehrsnya lebih dekat denganMu, seharusnya lebih mencintaiMu.. DIA SEDANG DATANG. Sungguh-sungguh sedang datang. Quickly and soon.

Sekarang, apa yang akan kau lakukan? Mau kau abaikan seperti engkau menghabiskan tahun-tahun ini? Seperti engkau habiskan jam-jammu dengan orang-orang yang tidak akan penting lagi nantinya? Atau engkau akan memberi waktu lebih lagi untuk Anak Allah?

Kau tidak bisa go on with your life: melanjutkan kehidupan. Tidak! Engkau harus LET GO OF YOUR LIFE: melepaskan kehidupan dan menerima Dia lebih lagi, jalan dengan Nya.

Kenapa banyak orang diserang iblis, ditekan iblis? Karena mereka tidak berjalan bersamaNya, karena fokus mereka adalah diri mereka sendiri. Ini saatnya fokus ke Yesus.

Ada yang minta ke saya untuk menolongnya berjalan bersama Tuhan. Well, saya tidak bisa menolong dia, saya hanya bisa memberitahukan ke dia karena dia sendiri harus melakukannya. Saya beritahu dia: Mulai baca firman seperti belum pernah sebelumnya, mulai bicara dengan Tuhan lebih lagi.

Diterjemahkan oleh Ferry Budi Setiawan


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer