SYARAT-SYARAT PENGANGKATAN

*SYARAT-SYARAT PENGANGKATAN*
*PEMURIDAN AKHIR ZAMAN*



*SYARAT-SYARAT PENGANGKATAN:*

• Minyak dalam buli-buli, kenali pribadi Roh Kudus
• Bijaksana menghitung hari (Maz 90:12)
• Kerja Keras Mencapai Destiny
• Setia 
• Cinta
• Mengerti hati Tuhan
• Tekun Menantikan Tuhan
• Mau Dididik
• Berpakaian Pesta

*SYARAT-SYARAT PENGANGKATAN: MINYAK*

• Membawa minyak dlm buli-buli

• Mat 25:3-4 Gadis-Gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya & juga minyak dalam buli-buli mereka.

• Daud diurapi dengan minyak & dikuasai Roh Kudus. Kenali & bergaul dengan Roh Kudus

• Bijaksana menghitung hari (Maz 90 : 12)

*SYARAT-SYARAT: KERJA KERAS*

• Mat 25:16 Segera pergilah hamba yg menerima 5 talenta itu. Ia menjalankan uang itu lalu beroleh laba 5 talenta.

• Kerja keras mencapai Destiny

*SYARAT-SYARAT PENGANGKATAN: SETIA*

• Mat 25:21 Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik & setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yangbesar. Masuklah & turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.


*Setia*

*SYARAT-SYARAT PENGANGKATAN: CINTA*

• Wah 2:4-5 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yg semula. 


Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak
demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu daritempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.


• Punya Passion & Cinta

*SYARAT-SYARAT: MENGERTI HATI TUHAN*

Matius 25:27 (TB)  Karena itu sudahlah seharusnya uangku itu kauberikan kepada orang yang menjalankan uang, supaya sekembaliku aku menerimanya serta dengan bunganya.

*Mengerti Hati Tuhan*

*SYARAT: TEKUN MENANTIKAN TUHAN*

Wahyu 3:10 (TB)  Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

• Menuruti FirmanNya
• Berjaga-jaga
Tekun menanti-nantikan Tuhan.

*SYARAT: MAU DIDIDIK*

Wahyu 3:19-20 (TB)  Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!
Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

*BERPAKAIAN PESTA*

Matius 22:9-11 (TB)  Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu.
Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu.
Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.

Sumber : *Pemuridan Akhir Zaman Online*

Komentar

Postingan Populer