DEKLARASI MAZMUR 91 SION

DEKLARASI PERLINDUNGAN SION



DIDALAM NAMA BAPA DAN PUTERA DAN ROH KUDUS KAMI PERKATAKAN DENGAN IMAN :
 
1. Kami sekeluarga duduk dalam lindungan dan bermalam dalam naungan TUHAN yang Mahakuasa, yaitu : BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS. 

2. Kami sekeluarga berkata kepada TUHAN: "ENGKAULAH tempat perlindungan kami dan kubu pertahanan kami, BAPA kami yang kami percayai".

3. Kami sekeluarga sungguh percaya, TUHAN yang kami kenal dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS yang akan melepaskan kami sekeluarga dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. 

4. Kami sekeluarga percaya, Dengan kepakNya TUHAN akan menudungi kami sekeluarga, di bawah sayapNya kami sekeluarga akan berlindung, kesetiaan TUHAN YESUS KRISTUS ialah perisai dan pagar tembok. 

5. Kami sekeluarga tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang, terhadap malapetaka dan bencana yang TUHAN ijinkan harus terjadi. Walau seribu orang rebah di sisi kami sekeluarga dan sepuluh ribu di sebelah kanan kami sekeluarga, tetapl ITU SEMUA TIDAK AKAN MENIMPA kami sekeluarga.

6. Kami sekeluarga hanya menontonnya dengan mata kami sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik.

7. Sebab TUHAN ialah tempat perlindungan kami sekeluarga, Yang Mahatinggi telah kami sekeluarga buat tempat perteduhan kami. 

8. Kami sekeluarga percaya, malapetaka dan bencana tsunami, banjir, gempa bumi tidak akan menimpa kami dan tulah tidak akan mendekat kepada TEMPAT KEDIAMAN KAMI dan RUMAH dan USAHA kami sekeluarga, sebab malaikat-malaikatNya akan diperintahkan Nya kepada kami sekeluarga, untuk menjaga kami di segala jalan kami sekeluarga.

9. Kami sekeluarga percaya, TUHAN akan mengirimkan malaikat-malaikat untuk menatang kami sekeluarga di atas tangannya, supaya kaki kami tidak terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kami langkahi. Kami sekeluarga akan menginjak anak singa dan ular naga. 

10. Sungguh, hati kami sekeluarga melekat kepada TUHAN, maka TUHAN akan meluputkan kami. TUHAN akan membentengi kami sekeluarga, sebab kami mengenal nama TUHAN YESUS KRISTUS. 

11. Kami sekeluarga percaya, bila kami berseru kepada TUHAN dengan segenap hati, maka TUHAN pasti akan menjawab, TUHAN akan menyertai kami didalam kesesakan, TUHAN pasti akan meluputkan kami sekeluarga dan memuliakan kami sekeluarga. 

12. Kami sekeluarga percaya, dengan panjang umur TUHAN akan terus kenyangkan kami sekeluarga dan TUHAN pasti perlihatkan kepada kami sekeluarga keselamatan dari pada TUHAN selama-lamanya.

JADI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS 

AMIN AMIN AMIN

Komentar

Postingan Populer