DEKLARASI PEMBALIKAN KEADAAN

Deklarasi Pembalikan Keadaan 
< berkenaan dgn Bulan, Matahari >



Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, Sesungguhnya TUHAN telah memilih, menetapkan dan memampukan kami untuk berdiri Teguh dan berdoa bagi bangsa ini.

1. Inilah waktu Pemulihan dari segala sesuatu. TUHAN sedang membalut dan menyembuhkan luka UmatNYA. TUHAN sedang membentuk dan mendandani kami, mengkuduskan kami seluruhnya : roh jiwa dan tubuh kami, maka kamipun terpelihara sempurna.

2. TUHANlah Matahari dan Perisai kami! Terang Kemuliaan TUHAN sedang menyinari seluruh (sebut wilayahmu) seperti Terang Matahari Tujuh Kali Ganda! TUHAN menyingkirkan Kegelapan dan Kekelaman! KE-TUJUH ROH ALLAH menguasai seluruh penjuru (sebut wilayahmu).

3. Kamilah Bala Tentara TUHAN yang bercahaya bagai Surya, indah bagaikan Bulan Purnama, muncul laksana Fajar merekah! Kamilah Pelaksana FirmanNYA yang Kuat! Kedahsyatan TUHAN dan Kegentaran akan TUHAN menyertai kami!

4. Oleh Kuasa DarahNYA Semua Perjanjian2 dan Ritual2 Kegelapan dibatalkan! Semua tumbal dan penuntutan digagalkan! Kami tahan antikris dan penyesatannya! Kami tahan bencana2 alam, peperangan, wabah sakit penyakit,
kemiskinan dan kecelakaan2! Tidak ada kematian sia2.

5. TUHAN menghalau 4 belalang dari (sebut wilayahmu). Gunung2 sedang meniriskan Anggur dan Susu bagi kami! Mata Air Kehidupan terbit dari Rumah TUHAN dan membasahi seluruh (sebut wilayahmu).

6. Rumah TUHAN pasti Penuh! TUHAN sedang mendatangkan anak cucu kami dari Timur! Menghimpunkan jiwa2 dari Barat! Kami berkata kepada Utara : Berikanlah! Kepada Selatan : jangan tahan-tahan! Anak2 kami laki2 sedang datang dari jauh dan anak2 perempuan kami digendong! Kelimpahan dari seberang laut sedang datang kepada kami!


7. *Apa yang TUHAN rancangkan Terjadi dengan Sempurna!*
Tidak ada satupun dari FirmanNYA yang gagal. Semua Tergenapi dengan Utuh! KerajaanNYA datang dan menetap atas seluruh bumi! Kemuliaan HadiratNYA menguasai bangsa2, sampai setiap lutut bertelut dan semua lidah mengaku hanya YESUS KRISTUS TUHAN dan tidak ada yang lain!

Amin 7X

Komentar

Postingan Populer