DEKLARASI PERJANJIAN KAYU ARAS

DEKLARASI PERJANJIAN KAYU ARAS

*DEKLARASI PERJANJIAN KAYU ARAS* 


Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus

Saya terima Perjanjian Kayu Aras didalam hidup saya.

Saya terima Pemulihan dengan cepat dari berbagai serangan kuasa gelap, sakit penyakit didalam hidup saya.

Saya Terima Kesembuhan Total dan Sempurna atas seluruh kehidupanku.

Saya menerima Perjanjian Kayu Aras Didalam hidup saya. Perjanjian Kayu Aras membebaskan saya dari Semua virus, bakteri, jamur,dari semua sakit penyakit yang ada.

Saya mengurapi diseluruh hidup saya dan saya oleskan kayu aras yang pahit di kedua telapak kaki saya.


Tuhan Yesus memampukan saya menolak semua serangan dan melawan semua kebusukan didalam hidup saya dan dunia.

Pengurapan Kayu Aras mentahirkan hidupku, karena saya  hidup untuk melakukan kehendak dan rencana Bapaku.

Saat ini Saya terima kesembuhan dari Tuhan Yesus Kristus.

Hari ini saya terima kesegaran yang baru dan sempurna dari Tuhan Yesus Kristus.

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus Penguasa Alam Semesta.

Amin Amin Amin Amin Amin

Only By His Grace
24 Juni 2020

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer