DEKLARASI PERJANJIAN MATAHARI

DEKLARASI PERJANJIAN MATAHARI 
@lannygabriella – 20062020

#LANNYGABRIELLA

 
Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, dengan kasih setia dan anugerah-Nya, kami diperlengkapi dengan Perjanjian Perjanjian yang kekal, yang tidak pernah dibatalkan, diantaranya, DEKLARASI PERJANJIAN MATAHARI.  

Hari ini, dengan iman percaya sungguh,  kami deklarasikan, bahwa; 
Seperti ada tertulis,  TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan TUHAN berikan; TUHAN tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. - Mazmur 84:12

Tuhan’lah  MATAHARI kami; Lambang dari Kesetiaan-Nya kepada kami, Penyemangat hidup kami, merajut Persahabatan yang kuat, memiliki Persatuan dan Kesetiaan serta Ketaatan bagi kami,  untuk bisa  memimpin dengan kuat;  untuk bisa menjadi yang terbaik dari segala yang baik. 

Kepunyaan Tuhan’lah siang, kepunyaan Tuhan’lah benda penerang ini, sebab Tuhan’lah yang  menaruh benda benda penerang untuk alam semesta dan berfungsi amat sangat baik bagi kami. 

Kehangatan sinar Matahari-Nya telah menjaga hidup kami dari serangan serangan virus dan/atau bakteri yang mau merusak tubuh jasmani kami, dan kami percaya penjagaan Tuhan sempurna adanya,  sehingga kami dan keluarga kami diluputkan dan tetap stabil dalam kesehatan yang baik dan terjaga, di dalam naungan Kuasa Jehovah Zebaoth.

Dari terbitnya MATAHARI dan sampai kepada terbenamnya, terpujilah Nama TUHAN. IA  tinggi mengatasi segala bangsa, kemuliaan-Nya mengatasi langit. Semuanya bergerak dan diatur oleh Jehovah Zebaoth, Sang Penguasa Semesta Alam dan tidak ada yang bisa melanggar titah-Nya. Bekerja memberi buah, berdiri sebagai pembawa lawatan sampai milyar’an jiwa diselamatkan dan berkenan di hadapan Tuhan. 

MATAHARI tidak pernah berhenti menyinari bumi; 
MATAHARI memberikan sinar ultra violetnya untuk melindungi dan menjaga  hidup kami,  supaya tubuh tetap hangat, sehat dan kuat, sehingga serangan virus dan/atau bakteri sakit penyakit tidak bisa menyentuh/menyerang jasmani kami. 
MATAHARI diciptakan dan disediakan bagi kami dengan maksud dan tujuan Ilahi, membuat kami bisa mencapai garis akhir dengan kuat, finish strong, tanpa gangguan duniawi lagi.  

Pujilah TUHAN hai MATAHARI, Pujilah TUHAN, hai segala bintang terang. Pujilah Keagungan-Nya yang Kudus, sekarang sampai maranatha. 

Semua yang kami deklarasikan atas Perjanjian MATAHARI ini,  terjadi dan digenapi, tuntas, di meteraikan Tuhan Roh Kudus, di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Amin7x. 

To God be the Glory 

PS:
Jangan lupa Perjanjian Garam juga.

Komentar

Postingan Populer