BANGKITLAH KEKASIHKU MUSIM DINGINMU SUDAH BERAKHIR

"BANGKITLAH, KEKASIH-KU... MUSIM DINGINMU SUDAH BERAKHIR"
oleh Kathi Pelton, Fredericksburg, Virginia
30 Juli 2020



Saya bangun pagi ini dengan bau wangi-wangian yg harum di kamar saya. 
Saya langsung dapat melihat di roh saya, bunga bakung(lilies), mawar(roses) dan kue yg baru jadi.
atmosfirnya dipenuhi dengan kebaikan Tuhan dan kemanisan dari cintaNya.
semua terasa segar dan baru.

lalu saya mendengar firman yg sering kita dengar dalam kidung agung 2:10-12
Kekasihku mulai berbicara kepadaku: “Bangunlah manisku, jelitaku, marilah!  Karena lihatlah, musim dingin telah lewat, hujan telah berhenti dan sudah lalu.  Di ladang telah nampak bunga-bunga, tibalah musim bernyanyi; bunyi tekukur terdengar di tanah kita.
Kidung Agung 2:10‭-‬12 

kemaren Tuhan berbicara kepada saya, "semuanya akan berbunga."
dan hari ini Tuhan katakan, "bangkitlah!"
Dia bangkit supaya kita bisa bangkit bersama Dia.
Mawar Sharon sedang memanggilmu.

bangkitlah dari tempat yang membuat kamu "membungkuk" dan terimalah undanganNya yg lembut untuk memasuki taman cintaNya.
Dia sudah menyiapkan meja perjamuan makanan yg lezat yg belum pernah kamu cicipi.
Bunga-bunga bermekaran, makanan telah disiapkan dan burung-burung menyanyikan lagu-lagu undangan.
panjiNya di atas Anda adalah cinta!

Telah dibawanya aku ke rumah pesta, dan panjinya di atasku adalah cinta.  Kuatkanlah aku dengan penganan kismis, segarkanlah aku dengan buah apel, sebab sakit asmara aku.  Tangan kirinya ada di bawah kepalaku, tangan kanannya memeluk aku.
Kidung Agung 2:4‭-‬6 

Ini adalah undangan yang intim untuk Mempelai Perempuan-Nya yang terkasih. Tangan-Nya akan menopang anda dan lengan-Nya akan memeluk anda. Rasa manis dari kebaikan-Nya akan menopang anda dan menyembuhkan anda. Bayangan-Nya akan mendinginkan Anda dan Dia akan melindungi Anda dengan kanopi (panji) CintaNya sambil meniup angin sejuk yang akan menyegarkan dan membangkitkan Anda.

Tuhan mengumumkan akhir musim dingin anda dan memanggil anda ke tempat intim ini untuk membangkitkan anda kembali kepada cinta-Nya.
Bangkitlah, kekasihKu! 
TanganNya menjangkau untuk mengangkatmu. Pintu sudah terbuka untuk memasuki taman pemulihan dan cinta ini.
 

Website: www.inscribeministries.com

Komentar

Postingan Populer