DOA PAGI ONLINE 27 JULI 2020

*DOA PAGI ONLINE 27 JULI 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SENIN 27 JULI 2020*
*EV CHRISTIANUS PRAMONO*


Tuhan DarahMu membasuh dan Melayakkan kami. Pendamaian Mu Terjadi atas hidup kami. Layakkan dan Mampukan Kami Untuk Melakukan Tugas Mulia yang Kau berikan.

Tuhan Yesus yang Bertahta diatas Pujian Penyembahan kami. Kami Terima Pendamaian Yang Daripada Mu. Kau yang mendamaikan kami para Pasukan Tuhan, Para ImamMu.

Sebab Hanya Engkau yang Layak Terima Kemuliaan. Kau Yang Layak Diagungkan dan Ditinggikan.

Kau Bertahta diatas segala sesuatu yang kami kerjakan hari ini. Didalam Nama Tuhan Yesus setiap Otoritas dan Kuasa yang dari Tuhan semua nya aktif.

Setiap Patok-patok Kerajaan Allah Patok-patok Kebenaran, Patok-patok Minyak dan Anggur, Setiap Panji-Panji Kerajaan Allah semuanya aktif di seluruh Indonesia. Indonesia adalah Territorial Kerajaan Surga, Para Malaikat Tuhan silahkan Bertugas di seluruh Indonesia karena Indonesia adalah daerah Territorial Kerajaan Allah.

Dan Kegenapan Firman Tuhan terjadi dan Engkau yang memampukan kami.

Terima Perlindungan Tuhan Yesus terjadi di dalam hidup kita.

Terima Kasih Tuhan Yesus. Bawa Kami Untuk Tinggal Didalam Tuhan. *Deklarasi Mazmur 23*

Kau yang terus ajari kami untuk terus menjadi Garam dan Terang bagi lingkungan sekitar. Kita adalah Mercusuar-Mercusuar Tuhan Yesus.

Tidak ada lagi Penyakit Sampar masuk ke dalam BANGSA Indonesia. Tuhan Yesus Berkenan Kepada kami dan bangsa kami.

*Ev Daniella Grace Krestianto*

Tuhan Yesus Mencintai Indonesia Tuhan Mengasihi Bangsa Indonesia. Ada Tallit atas Indonesia, SayapMu Menudungi Indonesia. HadiratMu Perkenanan Tuhan selalu ada atas Indonesia.

Ada Penebusan Mu atas Bangsa Indonesia. Ada Unity atas Indonesia. Ada Lawatan Tuhan dijalan-jalan.

*PESAN TUHAN*

Tuhan Yesus berkata : Mari Kita Tingkatkan Bobot Kita ketika kita ditimbang jangan sampai kita didapati terlalu ringan. Mari Kita Tingkatkan Bobot Rohani kita. Mari Kita Semakin Intim dengan Tuhan.

Hari-hari ini kita harus meningkatkan kualitas bobot Rohani Kita. Kita Tingkatkan Pengenalan Akan Tuhan secara pribadi. Kita harus terus berkomunikasi dengan Roh Kudus.

*Ev. Johan Surya*

CintaMu ada untuk Bangsa Indonesia. Indonesia Ditahirkan. Didalam Nama Tuhan Yesus Jiwa-jiwa yang ada di Indonesia mengaku Yesus Kristus adalah Tuhan dan setiap lutut bertelut Menyembah Tuhan Yesus Kristus.

*Ev Derian Christ*

Kami Terima Perjamuan Kudus. Ketika kami minum DarahMu ada DNA ILAHI masuk ke dalam hidup Kami Terima Pemulihan yang sempurna dalam sekejap.

Kami Angkat Pengurapan Minyak dan Anggur sebab Firman Tuhan berkata bahwa Jangan Rusakkan Minyak dan Anggur. Kita terima Pengurapan Minyak dan Anggur di dalam hidup kami ada Perlindungan Tuhan Yesus.

Kami Terima Pengurapan Darah Yesus Kristus Didalam hidup kami. Sepanjang hari ini kami terima proteksi Tuhan Yesus.

Kami Angkat Roti Madu kami terima Roh Kudus, ini Era Roh Kudus biar setiap apa yang kami putuskan itu adalah Keputusan Roh Kudus. Kami terima Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan. Kami tarik setiap Embun Pagi yang dari Tuhan yang menjadi jatah kami hari ini.

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Mari kita terima Berkat Tuhan pagi ini :

Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Kita terus banyak berdoa, Berdiri Untuk Indonesia, kita harus semakin Unity. Kita harus terus Sepakat Dengan Tuhan Roh Kudus.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer