DOA PAGI ONLINE 28 JULI 2020

*DOA PAGI ONLINE 28 JULI 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SELASA 28 JULI 2020*
*Ev Christianus Pramono*

Basuh Kami Dengan Kuasa DarahMu Layakkan Kami Untuk Berdiri Untuk Indonesia. Kami Pasukan Tuhan, pendoa-pendoaMu, Imam-ImamMu dan Mercusuar-Mercusuar Tuhan yang berdiri bagi Indonesia.

Kami Terima Pengudusan Yang daripada Mu. Kami Pasukan DoaMu, Kami Pasukan ImamMu, Engkau yang Layakkan Kami Untuk Berdiri Bagi Indonesia.

*PENGLIHATAN*

*Saya melihat seperti Embun itu mulai turun ke seluruh Indonesia, Embun Pagi itu adalah Para Malaikat Tuhan yang turun bergerak ke seluruh Indonesia*

Balatentara Surga dan Malaikat-Malaikat Tuhan turun mengerjakan semuanya.

*Para Malaikat Tuhan semua nya aktif di dalam Nama Tuhan Yesus*

Semuanya Jadi Daging

Setiap Patok-patok Kerajaan Allah, Patok-patok Kebenaran, Patok-patok Minyak dan Anggur semuanya aktif.

Aktifkan Semua DNA ILAHI didalam hidup kami Anak-AnakMu yang doa pagi. Setiap Apa Yang Kami Deklarasi kan Jadi di dalam Nama Tuhan Yesus.

Kami Tahu Anugerah Mu yang membawa kami memampukan kami dan menjamin hidup kami. Engkau yang merekayasa di dalam hidup kami sehingga setiap RencanaMu dalam hidup kami jadi.

Pengcoveran TUHAN sempurna atas hidup kami.
Matius 5:15-16 (TB)  Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.
Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."

Kami Jadi Garam dan Terang Tuhan bagi Indonesia.

Kami Berlindung di dalam SayapMu. Dan Dengar Firman Tuhan :
Wahyu 3:8-11 (TB)  Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.
Lihatlah, beberapa orang dari jemaah Iblis, yaitu mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, melainkan berdusta, akan Kuserahkan kepadamu. Sesungguhnya Aku akan menyuruh mereka datang dan tersungkur di depan kakimu dan mengaku, bahwa Aku mengasihi engkau.
Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.

Jaminan Tuhan Yesus terjadi di dalam hidup Kami. Kehormatan bagi kami untuk menjadi Bagian Mu. *Deklarasi Mazmur 23*

Ketika Kami Berdiri Untuk Indonesia ada Otoritas dan Kuasa Tuhan aktif di dalam hidup kami. Kami Kerjakan bukan dengan kekuatan kami tetapi dengan Otoritas Tuhan yang Tuhan berikan kepada kita.

*PENGLIHATAN*
*Ev Johan Surya*

Penglihatan : Ada Orang-orang yang sedang membangun Kubah Atau Dome. Dome itu transparan. Dome Raksasa sedang dibangun, Para Malaikat Tuhan sedang membawa batu bata untuk membangun Dome itu.

Kita semua ada di dalam Dome melihat Hujan Turun, air hujan itu kotor. Semua orang yang tinggal di luar Dome itu terkena air hujan, air itu kotor seperti Air Comberan. Kita yang tinggal di dalam Kubah Raksasa itu tidak terkena air kotor itu.

Tuhan Yesus katakan : Ayo Kita Masuk Ke Dalam Kubah Raksasa itu. Kita masuk ke dalam Perlindungan Tuhan selama masih ada kesempatan.

Ada Perlindungan Tuhan Yesus Sempurna atas Bangsa Indonesia. Ada Cover Darah Yesus Kristus atas Indonesia.

Termeterai dan Terjadi Atas Indonesia.

*Ev. Boaz M*

Yohanes 6:56 (TB)  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.

Ketika kita melakukan Perjamuan Kudus ada Jaminan Tuhan Kita tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan Yesus tinggal didalam kami.

Didalam Perjamuan Kudus kami terima Persekutuan Dengan Tuhan Yesus.

Kami Angkat Pengurapan Minyak dan Anggur seperti tertulis dalam Wahyu 6:6, Minyak dan Anggur jangan sampai dirusakkan oleh apapun. Kami tutup semua celah-celah yang ada di dalam hidup kami sehingga tidak ada tuntutan dan tuduhan dari sijahat.

Kami Angkat Pengurapan Darah Yesus. Ada Proteksi TUHAN dalam hidup kita sempurna.

Kami Terima Roti Madu, Roh Kudus yang menyertai dan Memimpin hidup kami.

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Mari kita terima Berkat Tuhan Yesus pagi ini :
Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Saya saat doa Didalam Tabut, saya melihat ada Embun Tuhan Turun Atas Indonesia. Embun turun berlapis-lapis. Ada Perlindungan Tuhan Yesus Sempurna atas seluruh Indonesia.

Mari Kita Terus Berdiri dan Berdoa Untuk Indonesia. Mari kita terus mempunyai hubungan intim dengan Tuhan. Terus berkomunikasi dengan Roh Kudus.

Dimana pun kita berada tetap Berdoa Untuk Tempat Kita tinggal

Tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer