KEKUATAN PENYEMBAHAN

*KEKUATAN PENYEMBAHAN*



Shalom

Hari Kamis 2 Juli 2020 saya share dengan seseorang yang saya injili sewaktu kuliah.

Saat itu dia adalah seorang yang saya ajak untuk terima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Dia kembali menceritakan tentang masa lalu saat kita satu kos saat kuliah. Saat dia terima Tuhan Yesus, dia mengalami kecanduan Sabu dan lain-lain.

Dia berkata "Van kamu ingat tidak waktu ini saya masuk ke kamar seorang teman, saya merasakan kamar itu begitu menakutkan, saya lari keluar dari kamar itu. Kemudian saya lari masuk ke kamar kamu. Saya merasakan Damai Sejahtera. Ada Hadirat Tuhan begitu kental sehingga menenangkan hati dan jiwaku.

Lalu kita ngobrol di depan kamar. Saya duduk sambil membawa gitar. Lalu saya mendengar kamu tiba-tiba berbahasa Roh. Lalu didalam hati saya ada yang berkata : Anak Ini Tahu ada sesuatu, saya mau melarikan diri dari kamu. Tapi saya seperti di Lem dikursi. Saya tahu kamu menghubungi seseorang untuk membantu mu Melayani saya. Lalu saya dilayani dan dilepaskan dari segala ikatan kuasa gelap dan kecanduan Sabu.

Lalu saya diingatkan oleh Roh Kudus tentang masa lalu, saya diingatkan bagaimana saya membangun manusia roh saya. Saat Malam Hari Mereka memutar musik keras dan pesta sabu, saya menguatkan kepercayaan kepada Tuhan. Saya mengikuti Suara Roh Kudus, saya memutar CD penyembahan, saya menyembah Tuhan dan membangun manusia roh saya.

Setiap Pagi Saat mereka sudah tertidur, Roh Kudus berkata Doa Keliling dan Urapi setiap kamar mereka dengan Minyak Urapan. Dahulu masih menggunakan minyak Kayu putih untuk mengolesi setiap pintu kamar mereka. 

Selama delapan bulan saya mendoakan mereka sampai akhirnya Cawan Itu Penuh maka Lawatan Tuhan terjadi. Lima Orang Teman menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi.

Selama delapan bulan saya mengisi Cawan dengan Doa, Penyembahan, Doa Puasa bersama sahabat saya. Saya bayar harganya semalaman menyembah Tuhan dan esok pagi saya kuliah. Semua saya lakukan hanya karena Anugerah Tuhan.

Roh Kudus mengingatkan saya tentang sebuah Panggilan Sebagai Penyembah, dan ketika saya belajar tentang 12 Suku Israel, ternyata saya masuk di dalam Suku Yehuda.

Panggilan Suku Yehuda adalah Seorang Penyembah dan Tongkat Kerajaan ada di dalam Suku Yehuda.

Saya menyadari bahwa dulu ketika Om Hok Siu almarhum berkata kepada mama saya. Yan anakmu ini suka memuji dan menyembah Tuhan, saya mendengar suara nya penuh damai sejahtera, saya merasakan Hadirat Tuhan. Suatu ketika nanti Dia akan menemukan Panggilan Tuhan yang sangat khusus. 

Kekuatan dia dalam penyembahan membuat orang-orang merasakan Hadirat Tuhan yang kuat.

Hari-hari ini saya kembali mengejar Yang Ilahi, saya meletakkan Korban Penyembahan diatas Mezbah.

Hari ini saya mengikuti Penyembahan dalam Streaming Meet Jesus. Saya melihat Anugerah Tuhan turun, Tuhan turunkan Sayap-sayap Kesembuhan. Tuhan Yesus melihat setiap cawan-cawan kita.

Saya masuk Ke dalam Sidang Ilahi : Saya Membawa Kasus Keluarga Abraham, Saya Minta Jaminan Kepada Tuhan untuk Keluarga Nehemia, Keluarga Nathanael, Keluarga Yusuf Priono.

Saat saya menghadap ke Tuhan. Dia menjumpai saya di sebuah Padang Rumput Hijau. Tuhan Yesus memberikan Jaminan Pemeliharaan Tuhan Kepada Saya. Walaupun saya sering kuatir dan takut. Dia berkata *Jangan Takut Nak, Aku Menemanimu dan Tuhan Yesus yang memelihara mu.

Terima kasih kepada Tuhan Yesus buat Anugerah dan Perkenanan Tuhan, Roh Kudus jamin saya untuk menyelesaikan Destiny dan Panggilan Tuhan dalam hidup saya.

Kiranya Kesaksian Saya Bisa Memberkati Semua pembaca. Tuhan Yesus adalah Gembala yang baik. Amin

Jatiwangi 4 Juli 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer