KETAATAN 22 JULI 2020

*KETAATAN*
*Rabu 22 Juli 2020*
*PS Nany Susanty SH*


Hari ini saya ingin menyampaikan tentang *KETAATAN*. KETAATAN itu tidak semudah kata-kata. Ketaatan itu sulit dilakukan oleh kita.

Ada Dua Macam Ketaatan :
*KETAATAN KARENA KETAKUTAN*
*KETAATAN KARENA CINTA*

Mulai Tanggal 9-15 Juli 2020 adalah Masa Penantian saya. Masa Penantian itu tidak enak. Seperti Musa Selama Masa Penantian Diturunkan Loh Batu.

Yehezkiel juga mengalami masa Penantian selama tujuh hari. Setelah tujuh hari Yehezkiel mendapatkan Firman Tuhan.

Yehezkiel 3:16 (TB)  Sesudah tujuh hari datanglah firman TUHAN kepadaku:

Saya mengalami Masa Penantian tidak boleh ketemu dengan orang, Tuhan tidak ngomong itu tidak enak. Pada masa Penantian saya dijerat daging saya.

Saya melakukan itu dengan Taat karena Cinta atau karena terpaksa. Saya jujur berkata kepada Tuhan karena saya takut sama Tuhan.

Selama Masa Penantian saya mendengarkan berbagai macam kotbah hamba-hamba Tuhan.

Saat masuk dalam masa Penantian itu adalah masa yang membosankan. Pada tanggal 15 Juli 2020 saya dibawa ke suatu jalan, lantai semuanya putih, saya pun pakai baju putih. Saya disitu sendirian dan menari dari Jam 05.30-09.00 lalu Tuhan berkata Nak Saya mau kasih sesuatu. Saya siap-siap terima. Saya melihat Bunga Mawar ditengah ada anggrek. Saya tidak merasakan apa-apa dan Tuhan katakan Saya sudah masukkan ke dalam hatimu.

Ketaatan itu perlu Latihan. Untuk tidak ketemu dengan orang butuh latihan. Tanggal 4 & 11 Agustus saya akan menyampaikan 10 Point Masa Persiapan Putaran Terakhir Masa Rapture.

Ketaatan itu tidak semudah kata-kata. Saya bersyukur saya alami seperti Yehezkiel, satu perkara yang saya tahu. Saya Sehat dan Merasakan Radiasi dari Surga.

Saat saya berdoa dan duduk diam di rumah, Mukjizat Tuhan terjadi. Ketaatan itu lebih penting dibandingkan Tidak Taat.

Saat sudah selesai Mengalami masa Pengasingan. Tuhan memberikan Kemampuan untuk Melakukan Dengan Ketaatan.

Kita Terima Impartasi Dari Tuhan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer