PERJAMUAN ANAK DOMBA

*PERSIAPAN PESTA PERNIKAHAN ANAK DOMBA*
*ZOOM MEETING 13 JULI 2020*
*Daniel Ferry Setiawan*


Shalom

Kita akan mempersiapkan diri untuk Acara Bahtera dengan Tema *Pernikahan Anak Domba*

Yes 61:10 FAYH  Aku hendak memberitahu kamu betapa bahagianya aku di dalam TUHAN. Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan membungkus aku dengan jubah kebenaran. Aku seperti pengantin pria dengan pakaian pengantin serta hiasan kepalanya, atau seperti pengantin wanita dengan segala perhiasannya.

Yes 61:10 VMD  TUHAN membuat aku sangat senang. Aku sama sekali senang bersama Allahku. Ia mengenakan pakaian keselamatan padaku. Pakaian itu seperti pakaian yang cantik yang dipakai laki-laki pada perkawinannya, seperti pengantin perempuan yang ditutupi dengan permata.

Seperti Kita Pelajari Tradisi Pernikahan Di Galilea, diadakan selama tujuh hari lamanya. Kita akan mengadakan selama tujuh hari. Kita akan mengadakan Doa dan Penyembahan selama tiga jam.

1 Raja-raja 19:7-8 (TB)  Tetapi malaikat TUHAN datang untuk kedua kalinya dan menyentuh dia serta berkata: "Bangunlah, makanlah! Sebab kalau tidak, perjalananmu nanti terlalu jauh bagimu."
Maka bangunlah ia, lalu makan dan minum, dan oleh kekuatan makanan itu ia berjalan empat puluh hari empat puluh malam lamanya sampai ke gunung Allah, yakni gunung Horeb.

Kenapa Mengadakan Pesta Pernikahan Anak Domba hal ini mengingatkan kita Tradisi Pernikahan Galilea, selama tujuh hari dan sementara itu pintu di tutup

Kita akan mengadakan Streaming selama empat hari :

Jumat, 17 Juli 2020 Dress Code : Emas Tema : Api
Sabtu, 18 Juli 2020 Dress Code : Biru Tema : Air
Minggu, 19 Juli 2020 Dress Code : Putih Bulu
Senin, 20 Juli 2020 Dress Code : Warna Warni Tema : Bunga dan Buah

Tuhan Yesus memberikan Pesan dalam Ibadah ini Dia akan Memberikan Berbagai Macam :

*CINCIN*

Tuhan memberikan kita berbagai macam Cincin. Tuhan akan memberikan salah satu dari Cincin tersebut. Kita masing-masing tanya Roh Kudus Cincin yang mana akan diberikan kepada kita. Cincin itu adalah :

*Cincin Anugerah*

Cincin ini diberikan oleh Bapa kepada Anak Bungsu.

Lukas 15:22 (TB)  Tetapi ayah itu berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya.

*CINCIN OTORITAS*

Tuhan memberikan Cincin Otoritas seperti Yusuf menerima Cincin Otoritas dari Firaun.

Kejadian 41:42 (TB)  Sesudah itu Firaun menanggalkan cincin meterainya dari jarinya dan mengenakannya pada jari Yusuf; dipakaikannyalah kepada Yusuf pakaian dari pada kain halus dan digantungkannya kalung emas pada lehernya.

*Cincin Pertunangan*

Tuhan Yesus sebagai Mempelai Pria Memberikan Cincin Pertunangan kepada kita Mempelai WanitaNya.

Yohanes 3:29 (TB)  Yang empunya mempelai perempuan, ialah mempelai laki-laki; tetapi sahabat mempelai laki-laki, yang berdiri dekat dia dan yang mendengarkannya, sangat bersukacita mendengar suara mempelai laki-laki itu. Itulah sukacitaku, dan sekarang sukacitaku itu penuh. 

*Cincin Perjanjian Kasih Setia - CHESED*

Tuhan Yesus memberikan kepada kita Cincin sebagai Perjanjian Kasih Setia Nya *CHESED*

Kejadian 39:21 (TB)  Tetapi TUHAN menyertai Yusuf dan melimpahkan kasih setia-Nya kepadanya, dan membuat Yusuf kesayangan bagi kepala penjara itu.

*Note : Pelajari Hidup Henokh dan Elia*

*KALUNG*

Tuhan Yesus memberikan kepada kita Hikmat di dalam hidup kita.

Amsal 1:20-21 (TB)  Hikmat berseru nyaring di jalan-jalan, di lapangan-lapangan ia memperdengarkan suaranya, 
di atas tembok-tembok ia berseru-seru, di depan pintu-pintu gerbang kota ia mengucapkan kata-katanya. 

*GELANG atau BORGOL*

Ibu Nany Susanty pernah diperlihatkan kepada dia seperti gelang supaya kita menjadi Tawanan Roh.

Kisah Para Rasul 20:22 (TB)  Tetapi sekarang sebagai tawanan Roh aku pergi ke Yerusalem dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi atas diriku di situ

Kemarin tanggal 7 Juni Tuhan memberikan kepada kita Gelang Sebagai Lambang 7 Panggilan dijadikan satu.

Ujung Jumbai Jubah Tuhan Yesus juga seperti Tali yang dipilin menjadi satu kesatuan.

Ada seorang yang mendapatkan Penglihatan : Ada banyak Hamba-hamba Tuhan sudah mencapai tiga perempat Puncak Destiny nya namun ada banyak dari mereka turun ke titik 25-35 persen.  

Pak Ferry mendapatkan Penglihatan Bahwa Kita Harus minta dijamin dengan Perjanjian Never Slip Of supaya kita Higher Than Ever. Pak Ferry melihat seperti borgol yang mengikat tangan nya sehingga ia bisa mencapai Puncak Destiny.

Kita minta Jaminan Tuhan supaya kita tidak jatuh ketika kita hampir mencapai Puncak Destiny.

*Borgol itu melambangkan Perjanjian-Perjanjian yang Tuhan berikan kepada kita.*

*DOMPET*

Lukas 12:33 (TB)  Juallah segala milikmu dan berikanlah sedekah! Buatlah bagimu pundi-pundi yang tidak dapat menjadi tua, suatu harta di sorga yang tidak akan habis, yang tidak dapat didekati pencuri dan yang tidak dirusakkan ngengat.

Tuhan Yesus memberikan kita Dompet. Dompet melambangkan *Wadah* Kita harus mempersiapkan Wadah Yang Besar. Tuhan memberikan RohNya di masa-masa terakhir ini.

Siapkan Wadah Yang Besar dan Benar. Kita harus menyiapkan Pundi-pundi yang tidak dapat menjadi tua, suatu harta di Surga yang tidak akan habis, tidak dapat di dekati pencuri dan tidak dirusakkan oleh ngengat.

Minta DNA Ilahi masuk ke dalam hidup kita menjadi seperti yang Tuhan mau.

Amsal 9:10-11 (TB)  Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian. 
Karena oleh aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah. 

Hari-hari ini musuh merekayasa genetika. Oleh sebab itu kita minta DNA kita direkayasa menjadi DNA Ilahi.

1 Korintus 11:24-25 (TB)  dan sesudah itu Ia mengucap syukur atasnya; Ia memecah-mecahkannya dan berkata: "Inilah tubuh-Ku, yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku!"
Demikian juga Ia mengambil cawan, sesudah makan, lalu berkata: "Cawan ini adalah perjanjian baru yang dimeteraikan oleh darah-Ku; perbuatlah ini, setiap kali kamu meminumnya, menjadi peringatan akan Aku!" 

*KEMAMPUAN UNTUK MENDENGAR*

Matius 7:24 (TB)  "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

Untuk Mempersiapkan diri Ibadah Pesta Pernikahan Anak Domba kita harus minta kepada Roh Kudus : Kemampuan untuk Mendengarkan Suara Tuhan apa yang Tuhan mau kita lakukan dalam Ibadah itu.

*Pesan Tuhan Untuk Pesta Pernikahan Anak Domba*

Yesaya 61:10 (TB)  Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-sorai di dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran, seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepala dan seperti pengantin perempuan yang memakai perhiasannya. 

Wahyu 19:9 (TB)  Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Yesaya 32:15 (TB)  Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. 

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

*NOTE*

Persiapan 17-20 Juli

Tuhan sangat exciting, apakah kita exciting untuk menerima?
Tanya cincin gelang kalung apa yang kita dapat.. 

# Cincin 
1. Pertunangan
2. Otoritas
3. Meterai
# Kalung: Perjanjian antara Tuhan dan kita
1. Kalung anjing: siapa yang mau diseret, spy ga bisa keluar dari rencana Tuhan
2. Kalung kasih setia: kalung warisan yg diberikan dari generasi ke generasi
3. Kalung budak belian: tawanan roh
4. Kalung tunangan: milik Tuhan seutuhnya

# Gelang: yang membuat tangannya spt tangan Koresh yang Tuhan pegang dan membawa kemenangan dan keberhasilan

# Dompet baru: upgrade ekonomi, pendapatan, berkat, minta kapasitas menerima lebih banyak. Sebutkan nominalnya.

# Kaos DNA: terima DNA ilahi yang disuntikkan dalam hidup kita
Kita harusnya tidak masuk hitungan tapi 4 hari di depan adalah anugerah. Anugerahnya cukup untuk membawa kita yang tidak layak ini, pasti bisa sampai menyelesaikan destiny

Beresin semua yang di dalam kita, semua ketakutan kemarahan, roh kegagalan
Bawa DNA kt di hadapan Tuhan dan minta DNA yang baru
Beresin sifat bawaan, kecenderungan
Beresin yang di jiwa
Beresin core
Beresin DNA
TULIS pembalikkan keadaan dalam DNA kita

# HP: kemampuan berkomunikasi dan mendengar

PERBEKALAN
Yang kita terima ini spt perbekalan, mungkin skrg kita tdk tau kapan diperlukan dan digunakan. Tapi suatu saat kita akan perlu dan semuanya yang Tuhan beri akan jadi penting banget. Tangkap dengan iman dan saat kita menghadapi peperangan kita akan bisa pakai. Ketinggalan satu perbekalan aja itu bahaya
Ambil sebanyak2nya anugerah karunia mujizat, perbekalan, hikmat. Dan ini akan menjamin sangat banyak
4 hari ini adalah hari perbekalan, kita bisa ambil apa saja yang kita perlukan selama 7 tahun ke depan. Perbekalan menuju puncak dan kesempurnaan

MEMBANGUN TANGGA KE SURGA
Kita akan bangun tangga ke surga dengan
1. Penyembahan
2. Mempelajari siapa yang mau kita warisi, inginkan secara khusus. Pelajari caranya membayar harga, memotong setiap kedagingan dan masuk keilahian

13 warna bunga untuk pembukaan pesta Anak Domba

Komentar

Postingan Populer