THE MANTLE OF ABUNDANT LIFE

THE MANTLE OF ABUNDANT LIFE


https://www.destinyencounters.com/news/2018/5/29/the-mantle-of-abundant-life-is-coming-prophet-charlie-shamp

oleh : Charlie Shamp

Baru-baru ini saya memiliki visi yang meresahkan, yang saya percaya akan membutuhkan pendoa syafaat untuk mengambilnya dgn sangat serius dan berdoa utk hal ini. Dalam visi ini saya dibawa ke suatu tempat yang tampaknya menjadi laboratorium darurat. Ketika saya melihat sekeliling, saya menyaksikan seseorang membuat rencana jahat untuk membahayakan umat manusia. Saya dapat melihat laptop penuh dengan ribuan file yang berisi skema, instruksi pembuatan bom, dan penelitian tentang membangun senjata biologis dan radiologis buatan sendiri.

Sementara saya berdiri dan melihat Tuhan membawa saya ke dimensi mikroskopis di mana saya bisa melihat melewati pandangan mata telanjang dan ke dunia yang jauh lebih dalam. Saya bisa melihat organisme mikroskopis yang sedang dibuat dengan maksud menyebarkan infeksi bakteri untuk mendatangkan malapetaka pada banyak orang; serangan bio teror.

Tuhan berbicara kepada saya dan berkata, “Ada sel-sel teror yang tersembunyi di Amerika dan negara-negara di dunia. Setan telah berhasil menginfeksi pikiran manusia dengan rencana jahat yang melibatkan pelepasan agen-agen biologis dan radiologis yang disengaja untuk menyakiti banyak orang, mereka merencanakannya bahkan sekarang. Mereka yang akan melakukan tindakan iblis seperti itu dipenuhi dengan roh kegelapan yang paling dalam. Iblis menggunakan penyakit sejak awal untuk menghancurkan umat manusia, tetapi Putra saya dinyatakan bahwa ia dapat menghancurkan pekerjaan Setan di bumi. Gereja saya harus bangkit pada jam ini dan berdoa melawan serangan teror yang ingin dilakukan musuh. Jika mereka mau berdoa, serangan itu akan terbongkar! Karena ada banyak orang, banyak orang di lembah pengambilan keputusan yang belum menerima saya sebagai Tuhan, tetapi bagi mereka yang takut akan nama saya, Putra Kebenaran akan muncul dengan kesembuhan di sayapnya. Saya akan menutupi orang-orang dengan bulu saya dan di bawah sayap saya akan mereka menemukan perlindungan. Mereka tidak akan takut akan teror ini, juga tidak akan sampar yang berjalan dalam kegelapan; tidak juga untuk kehancuran yang berusaha untuk membuang sampah di kota-kota. Aku, Tuhan, akan menjadi tempat tinggal mereka, tidak akan ada kejahatan menimpa mereka, dan tidak ada tulah apa pun yang akan menimpa mereka. "

Tiba-tiba saya melihat mantel, yang kelihatannya seseorang dari bangsawan akan memakainya, jatuh ke tanah. Saya mendengar Tuhan berkata, "Saya menawarkan mantel ini kepada banyak orang pada jam ini, tetapi siapa yang akan membawanya ke ujung bumi untuk kemuliaan saya?" Saya bertanya kepada Tuhan, "Mantel apa itu?" Saya mendengar Tuhan berkata, "Ini mantel kehidupan yang berkelimpahan! Karena hukum Roh kehidupan di dalam Kristus Yesus telah memerdekakan kamu dari hukum dosa dan hukum maut. Ada satu yang membawa mantel ini beberapa generasi yang lalu; pelayan saya John G. Lake. Dia membawanya ke seluruh bumi dan memindahkan penyakit, kegelapan dan kematian. Melalui tangannya, penyakit yang paling mematikan tidak dibawa apa-apa dan kota berada di bawah tangan saya perlindungan dan kemakmuran. Mantel ini akan datang lagi di bumi untuk memerangi apa yang telah ditetapkan musuh di tempat yang akan datang, tetapi siapa yang akan membawa mantel ini untuk kemuliaan saya? Jika umat saya, yang dipanggil dengan nama saya akan merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah saya, mereka akan menerimanya. Saya akan datang untuk bekerja dengan mereka, penyembuhan dan perlindungan akan ada di tanah mereka. Saya akan mengirimkan firman saya dan menyembuhkan orang-orang di sekitar mereka, membebaskan mereka dari kehancuran. Aku akan membebaskan jiwa mereka dari kematian, mata mereka dari air mata dan kaki mereka dari jatuh. Lihatlah, Aku akan memberi mereka kesehatan dan penyembuhan. Saya akan mengungkapkan kepada mereka berlimpahnya kedamaian dan kebenaran yang hanya ditemukan di Kerajaan saya. Otoritas kerasulan sejati akan segera diungkapkan yang belum terlihat dalam banyak generasi. Yang akan diketahui bukan dengan gelar, tetapi oleh Kisah Para Rasul! Yang membawa

kekuatan otentik untuk menyembuhkan segala macam penyakit dan segala macam penyakit di antara massa. Di mana musuh akan menggunakan beberapa untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan pengurapan ini akan datang untuk membawa kehidupan dan kehidupan yang lebih berlimpah. Dan akan ada tanda yang mengikuti mereka yang menerima, jika mereka minum sesuatu yang mematikan itu tidak akan menyakiti mereka. "

Saya bisa melihat perlindungan tangan Tuhan datang ke daerah-daerah dan bio teror tidak bisa menembus melewati mantel mantel. Saya melihat gereja-gereja yang menjadi pusat distribusi yang memberikan kedamaian pada kota dan wilayah. Mereka memiliki kemampuan untuk mengekspos kegelapan dengan doa dan sel-sel teror rahasia terungkap. Saya tahu apa yang ditunjukkan kepada saya dan kita tidak boleh malas dalam doa saat ini. Kita harus rajin mencari Tuhan untuk melindungi bangsa-bangsa. Kita harus sungguh-sungguh menginginkan jubah kehidupan yang berkelimpahan ini untuk datang kepada para pemimpin tubuh Kristus. Saya menyerukan kepada semua orang percaya dan pendoa syafaat untuk mulai berdoa kata ini melalui dan menutupi kota-kota Anda dengan Mazmur 91. Saya percaya itu adalah mandat dari Tuhan karena saya masih bisa mendengar suaranya berkata, "tetapi siapa yang akan membawa mantel ini untuk kemuliaan saya? "

Komentar

Postingan Populer