DEKLARASI PERJANJIAN DAN PENETAPAN SURYA KEBENARAN

 DEKLARASI PERJANJIAN DAN PENETAPAN SURYA KEBENARAN

(JAWA TIMUR )


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami angkat Perjanjian Perjanjian Ilahi & Penetapan Tuhan atas propinsi Surya Kebenaran ( Jawa Timur ) :


1. Sebab ada tertulis dalam Maleakhi 4:2-3, Propinsi Surya Kebenaran yang takut akan nama Tuhan, bagi propinsi ini terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Propinsi Surya Kebenaran keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang. Kami akan menginjak-injak orang-orang fasik, sebab ilah ilah dan kuasa kegelapan menjadi abu di bawah telapak kaki kami, pada hari yang Tuhan siapkan, firman TUHAN semesta alam


2. Seperti ada tertulis pada Yer 1 : 10, Ketahuilah Surya Kebenaran, pada hari ini Tuhan mengangkat Surya Kebenaran atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan untuk mencabut dan merobohkan, untuk membinasakan dan meruntuhkan semua yang tidak dibangun atas dasar kebenaran Tuhan, untuk membangun dan menanam semua yang ilahi dan kebenaran sejati.”


3. Seperti ada tertulis dalam 2 Korintus 10 : 3 - 5, Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng benteng. Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus, Raja diatas segala raja.


4. Kami angkat perjanjian Matahari, “mulai hari ini TUHAN akan menjadi penerang abadi dan Jehova Zebaoth menjadi keagungan bagi Surya Kebenaran. Maka semua penyesatan, penyembahan berhala, kebenaran palsu, perpecahan, tradisi adat istiadat dan kegelapan telah berakhir. Seperti ada tertulis di Zakharia 13:2 Maka pada waktu itu, demikianlah firman Tuhan semesta alam, Tuhan akan melenyapkan nama-nama berhala, malaikat jatuh, ilah ilah, sehingga orang tidak menyebutnya lagi. Juga para kacung kacungnya, Tuhan singkirkan dari Propinsi Surya Kebenaran


5. Seperti ada tertulis pada 

Amos 8 : 11, "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Tuhan akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan Haus dan lapar mendengarkan firman TUHAN dan semua yang ilahi dan kekekalan dan menjadi Pelaku Firman Tuhan.


6. Kami angkat Perjanjian Darah Yesus atas Surya Kebenaran seperti ada tertulis dalam Kolose 2 : 14-15, bahwa semua dosa dan pelanggaran serta tuntutannya, telah dihapuskan oleh Darah Yesus diatas kayu salib, juga kami memutuskan dan mengakhiri semua perjanjian dan ikatan yang dibuat oleh para pendahulu kami dengan kuasa kegelapan, oleh sebab Tuhan Yesus telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas Surya Kebenaran. Seluruh penduduk Surya Kebenaran orang orang benar, bersinar terang dan menjadi Penyembah-peyembah Bapa dalam roh dan kebenaran


7. Sesuai dengan Matius 16:19, bahwa kepada kami telah diberikan kunci-kunci Kerajaan Surga, maka mulai hari ini sampai kedatangan Yesus yang kedua kalinya diawan awan, sudah terbuka pintu pintu gerbang Ilahi atas Surya Kebenaran, akan terus terjadi tsunami lawatan atas seluruh Surya Kebenaran. Surga menyentuh bumi terjadi dan terus meradiasi atas Surya Kebenaran. 


Amin 7X

Komentar

Postingan Populer