DOA PAGI ONLINE 07 AGUSTUS 2020

*DOA PAGI ONLINE 07 AGUSTUS 2020*
*JUMAT 07 AGUSTUS 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*EV CHRISTIANUS PRAMONO*



KekudusanMu melingkupi Bangsa Indonesia. Pelita-Pelita Tuhan Menyala Diseluruh Indonesia. Setiap Patok-patok Kerajaan Allah, Setiap Patok-patok Minyak dan Anggur, Setiap Patok-patok Kebenaran dan Panji-Panji Kerajaan Allah semuanya aktif di seluruh Indonesia.

Kau Bergerak atas Bangsa Indonesia. RohMu Bergerak atas Bangsa Indonesia. Belaskasihan Mu melingkupi Bangsa Kami.

RohMu bergerak atas gereja-gereja Tuhan di Indonesia. Setiap Cawan Doa Penuh. HatiMu ada atas Bangsa Indonesia. Apa Yang Kami Dideklarasikan Semuanya Jadi Didalam Nama Tuhan Yesus.
 
Engkau yang terus memampukan kami untuk terus berjalan bersama Tuhan. Tuhan Yesus kami Mengucap Syukur buat RohMu ada didalam hidup kami. RohMu yang merekayasa hidup kami supaya kami tetap tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan Tinggal Didalam Kami.

Biar Kehendak Tuhan Terjadi Sempurna dalam hidup kami. Engkau yang merekayasa sempurna di dalam hidup kami. Roh Tuhan Berkuasa atas hidup kami.

Cawan Doa Untuk Indonesia Penuh Pagi ini. Kami Aktifkan Pelayanan Malaikat untuk Membantu Kami Untuk Berdiri Bagi Indonesia pagi ini.

*Ev Daniella Grace Krestianto*

Berikan HatiMu Tuhan, Hati Yang Penuh Belas Kasihan untuk berdoa bagi Indonesia. Kami Menghadap Tahta KudusMu.

Setiap Jengkal tanah di Indonesia sudah dicurahkan Darah Yesus.

TallitMu terbentang di atas Indonesia. Ada Sayap-Sayap Tuhan menutupi seluruh Indonesia. Ada Hadirat Tuhan, Perkenanan Tuhan, Kesembuhan Tuhan atas Indonesia.

*Ev Johan Surya*

Kami Para ImamMu Berdiri Untuk Indonesia. Kami Minta Ampun Untuk Indonesia. Ampunilah Untuk Setiap Kebebalan Orang-orang di Indonesia.

Hari ini Tuhan sendiri yang berjalan atas Bangsa Indonesia dan melakukan Perbuatan-perbuatan yang Ajaib di dalam Bangsa Indonesia.

*Ev Christianus Pramono*

 Perjanjian Tallit : Indonesia Dibawa Masuk Ke Dalam Kemah Keintiman. Indonesia makin menyatu dengan Bapa Putra dan Roh Kudus.

Indonesia masuk ke dalam Mahligai CintaNya. Ada Pemulihan Tuhan dalam Indonesia.

*Ev Derian Christ*

Mari kita siapkan hati kita untuk terima Perjamuan Kudus.

Kami Terima Perlindungan Tuhan Yesus Sempurna Sepanjang Hari Ini Ada Penyertaan dan Perkenanan Tuhan dalam hidup kita. Kami Terima Bilur-BilurNya menyembuhkan setiap penyakit dalam hidup kita.

Kami Terima Pengurapan Minyak dan Anggur. Ada  Proteksi TUHAN dalam hidup kita. Tuhan Yesus menjagai hidup kami seperti ada tertulis dalam kitab Wahyu 6:6 Minyak dan Anggur tidak dapat dirusakkan oleh apapun juga. Hidup kami dijagai oleh Tuhan dan tidak ada yang bisa merusakkan hidup kita. Tidak ada celah sekecil apapun yang dapat iblis masuk dalam hidup kita.

Kami Terima Berkat Roti Madu, Roh Kudus yang memimpin hidup kami, ini EraMu Roh Kudus. Pimpinlah hidup kami sepanjang hari ini.

Hari ini Kami Terima Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan. Kami Terima Embun Pagi yang dari Tuhan dan setiap jatah Berkat Tuhan dalam hidup kami masuk ke dalam hidup kami

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Mari kita terima Berkat Imam pagi ini :

Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; 
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 

Mari kita terus Sepakat Dan Sehati. Ada Shalom Tuhan atas Indonesia. Kita Tetap Percaya Kepada Tuhan dan Kita Unity untuk Berdoa Bersama.

Mari Kita Semakin Melekat dengan Tuhan, terus berdoa dan baca Alkitab. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer