MENYAMBAR DI PUTARAN TERAKHIR

 *MENYAMBAR DI PUTARAN TERAKHIR*

*ZOOM MEETING*

*KAMIS 20 AGUSTUS 2020*

*Ev Indriati Tjipto Wenas*


Shalom


Hari-hari ini kita sedang berada di Putaran Terakhir. Kita sudah masuk dalam Putaran Terakhir.


Masa Penentu adalah Putaran Terakhir. Kita harus menahan semua kesakitan kita, kita harus gas poll, kita harus berani menahan semua.


1 Korintus 9:26 (TB)  Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul. 


*Seorang Pelari Berlari tanpa tujuan, seorang pelari berlari menuju ke garis finish*


*Petinju di ronde terakhir ia harus memukul tepat sasaran, ia harus menghitung setiap pukulan.*


*MEMPERSIAPKAN JALAN*


Maleakhi 3:1 (TB)  Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam. 


Di Putaran Terakhir ini kita harus mempersiapkan Jalan Untuk Tuhan. Tuhan datang melawat ke setiap Propinsi-Propinsi yang ada di Indonesia.


*NTT : Nafas Tuhan Berhembus Kembali Di Propinsi ini, Kebangunan Rohani yang dahulu pernah terjadi, di Putaran Terakhir ini kembali terjadi Kebangunan Rohani di NTT dan memancar ke seluruh Dunia.*


*Jawa Tengah : Tuhan Yesus membangun Bahtera, di Putaran Terakhir membawa Bahtera ke seluruh dunia*


Diputaran Terakhir ini mari kita *Aktifkan Kembali Pelayanan Malaikat* Tuhan Yesus memberikan kepada setiap Propinsi-Propinsi di Indonesia, Malaikat-Malaikat Tuhan disebarkan ke seluruh Indonesia.


Hari ini kita belajar tentang Malaikat-Malaikat Tuhan.


*MALAIKAT PERANG*


Daniel 10:20 (TB)  Lalu katanya: "Tahukah engkau, mengapa aku datang kepadamu? Sebentar lagi aku kembali untuk berperang dengan pemimpin orang Persia, dan sesudah aku selesai dengan dia, maka pemimpin orang Yunani akan datang.


Malaikat-Malaikat Tuhan disediakan sangat banyak disetiap Propinsi-Propinsi Di Indonesia.


Mari Kita Aktifkan Pelayanan Malaikat untuk sapu bersih setiap roh-roh teritorial, roh kemarahan, roh kesakitan, roh kemiskinan, roh kebencian.


Malaikat Tuhan sedang menunggu kita untuk melangkah.


Kesaksian : Sewaktu Saya kuliah di Belanda, saya mulai belajar melakukan doa peperangan rohani. Di Belanda, di Apartemen saya banyak sekali orang yang terlibat dengan Narkoba, Kumpul Kebo, setiap minggunya ada saja orang yang bunuh diri. Saya lakukan doa keliling, peperangan rohani, saya aktifkan Pelayanan Malaikat Perang. Setelah itu saya melihat ada perubahan terjadi disekitar Apartemen saya, saya melihat orang-orang mulai mencari Tuhan, ada sesuatu yang luar biasa terjadi.


*MALAIKAT PENEROBOS*


1 Tawarikh 14:11 (TB)  Lalu majulah ia ke Baal-Perasim, dan Daud memukul mereka kalah di sana. Berkatalah Daud: "Allah telah menerobos musuhku dengan perantaraanku seperti air menerobos." Sebab itu orang menamakan tempat itu Baal-Perasim.


Kesaksian : ada seorang yang diutus untuk mengadakan seminar di suatu daerah. Dia naik Pesawat dan dia aktifkan Pelayanan Malaikat Penerobos. Dia kemudian bertemu dengan seorang bapak, bapak ini mendapatkan sebuah masalah, kemudian ia menceritakan tentang masalah anaknya yang sudah lama tidak pulang. Bapak ini diajak berdoa bersama dan setelah selesai Doa, ada sebuah Pesan Masuk dari Anaknya. Anaknya berkata kepada ayahnya untuk pulang ke rumah. Terobosan terjadi. Lalu bapak ini bertanya kepada anak ini, kamu ke sini mau apa. Anak ini menjawab bahwa saya ke sini mau mengadakan seminar Pemberantasan Narkoba dan Pengaruh Narkoba untuk anak-anak muda. Ternyata bapak ini dari Dinas Pendidikan, ia menyuruh anak ini menemui di kantornya. Bapak ini memberikan surat keterangan untuk sekolah-sekolah dan mengadakan Seminar itu.


Ketika kita mengaktifkan Pelayanan Malaikat Penerobos maka Pintu-pintu terbuka dan Terobosan Terjadi.


*MALAIKAT MUJIZAT*


Yohanes 5:4 (TB)  Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun juga penyakitnya.


Mari Kita Aktifkan Pelayanan Malaikat Mujizat dalam hidup kita. Iman Kita Terbatas,   kita aktifkan Malaikat Mujizat bergerak maka Kesembuhan terjadi.


Apapun yang terjadi pada saat hujan awal akan digabungkan dengan hujan akhir.


*MALAIKAT PENGAWAL BERKAT*


Mazmur 78:24-25 (TB)  menurunkan kepada mereka hujan manna untuk dimakan, dan memberikan kepada mereka gandum dari langit; 

setiap orang telah makan roti malaikat, Ia mengirimkan perbekalan kepada mereka berlimpah-limpah. 


Pada saat masa pandemi ini ada banyak orang yang membutuhkan Berkat Tuhan untuk kehidupan mereka. 


Tuhan memberikan Hujan Manna untuk dimakan.


Kesaksian : Dapur Umum Di Monas


*MALAIKAT PENGAWAL PENUAIAN JIWA-JIWA DAN LAWATAN*


Matius 13:39B Waktu menuai ialah akhir zaman &

para penuai itu malaikat.


Wahyu 14:15 (TB)  Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: "Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak."  


*MALAIKAT KEADILAN*


Yesaya 28:5-6 (TB)  Pada waktu itu TUHAN semesta alam akan menjadi mahkota kepermaian, dan perhiasan kepala yang indah-indah bagi sisa umat-Nya, 

akan menjadi roh keadilan bagi orang yang duduk mengadili, dan menjadi roh kepahlawanan bagi orang yang memukul mundur peperangan ke arah pintu gerbang. 


Kisah Para Rasul 12:23 (TB)  Dan seketika itu juga ia ditampar malaikat Tuhan karena ia tidak memberi hormat kepada Allah; ia mati dimakan cacing-cacing.


Mari Kita Aktifkan Pelayanan Malaikat Keadilan. Tuhan menyingkirkan semua yang tidak berkenan dan yang menghalangi jawaban doa. Setiap Jawaban doa Menjadi Kenyataan.


Sudah waktuNya Lawatan Tuhan Terjadi di 34 Propinsi.


*MALAIKAT PUJIAN

PENYEMBAHAN*


Wahyu 5:11-12 (TB)  Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa,

katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!" 


Kita harus aktifkan Pelayanan Malaikat Pujian Penyembahan. Kita harus kerja keras dan memukul tepat di Masa Putaran Terakhir ini. Putaran Terakhir kurang lebih selama tiga tahun kita harus kerja maksimal.


Contohnya : Negara Uganda


Ini Waktunya Berdiri Untuk Indonesia.

Ini Waktunya kita Gas poll

Ini Waktunya kita bekerja keras.

Ini Waktunya kita aktifkan Pelayanan Malaikat.


Dalam Putaran Terakhir ini adalah Tidak Mudah. Kita meraih kemenangan dengan kesakitan. Putaran terakhir ini memang menyakitkan.


*MENDIRIKAN TEMBOK*


Yehezkiel 22:30 (TB)  Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.


Kita harus *Mendirikan Tembok* dan *Mempertahankan Negeri* dihadapan Tuhan.


Hari-hari ini Tuhan sedang mencari orang-orang yang mau mendirikan Tembok dan mempertahankan negeri ini.


*Macam-Macam Tembok*


*Tembok Keadilan*

*Tembok Cinta*

*Tembok Kebenaran*

*Tembok Sukacita*

*Tembok Damai Sejahtera*

*Tembok Doa*

*Tembok Penyembahan*

*Tembok Kesetiaan*


Ini adalah Masa Putaran Terakhir, kita harus melewati hal-hal yang tidak mudah. Ini Waktunya Anak-anak Tuhan Berlari Kencang.


*APA YANG HARUS DILAKUKAN ?*


Yeremia 29:7 (TB)  Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. 


*SAYAP KESEMBUHAN*


Maleakhi 4:2 (TB)  Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.


Hari-hari ini Surya Kebenaran Terbit di atas Indonesia. Tuhan memberikan Sayap Kesembuhan.


Hari-hari ini Tuhan Minta Untuk Kita *TAAT* melakukan semua yang Tuhan perintahkan.


Tuhan Yesus memberikan kepada kita Kuasa Keselamatan dan Kuasa Kesembuhan.


*Kemuliaan Tuhan Akan Nyata ditengah-tengah Indonesia*


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer