PENGLIHATAN LALAT-LALAT

 *PENGLIHATAN*

*Jumat 28 Agustus 2020*

*Ev Christianus Pramono*



Saudara-saudara Pagi ini Tuhan Yesus memberikan Penglihatan ada begitu banyak Lalat-lalat diatas Indonesia. Musuh Dari Domba adalah Lalat. Ketika Lalat masuk ke telinga domba. Domba tidak bisa membersihkan telinga domba sendiri. Domba keluar dari gerombolan, Gembala tidak bisa membersihkan telinga. Lalat itu bertelur, lalu telur itu menetas, belatung-belatung itu menggerogoti otaknya. Domba itu tidak bisa mendengar kembali, kehidupan kacau. Domba tidak bisa melihat makanan yang fresh, dia akan membentur-benturkan kepalanya.


Lalat-lalat untuk skala Indonesia adalah Berita Hoax, jangan sampai kita menyebarkan hoax dan kita gunakan jempol kita untuk memberitakan Kabar Baik.


Lalat-lalat untuk skala Anak-Anak Tuhan dan Hamba-Hamba Tuhan roh gosip. Jangan sebarkan gosip. Kita perangi setiap roh gosip dan roh ketakutan. Mari Kita Perangi Setiap Spirit Lalat, Spirit Beelzebul.


Lalat-lalat berhubungan dengan kematian. Kita potong semua roh kematian, tidak ada kematian massal atas Indonesia. Tidak ada Pemotongan jalan kehidupan di setiap Anak-Anak Tuhan.


Segala sesuatu yang bukan dari Tuhan dibatalkan dan ada rekayasa Tuhan atas Indonesia Terjadi.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer