PENGLIHATAN PS JOSHUA CHRISTIAN

 *PENGLIHATAN PS JOSHUA CHRISTIAN*

*IBADAH RAYA SABTU 22 AGUSTUS 2020*

*TEMBOK BESAR*

*PS JOSHUA CHRISTIAN*


Shalom


Saya melihat ada sebuah *TEMBOK BESAR* Lalu saya melihat ada sebuah celah didalam Tembok tersebut : Saya Melihat *Tawanan-Tawanan keluar dari celah-celah itu* Tawanan-Tawanan yang sudah berabad-abad dibebaskan oleh Tuhan Yesus Kristus.


Lalu saya melihat Tembok itu ada Celahnya, lalu saya melihat ada anak-anak muda yang masuk ke dalam celah tersebut. Seperti yang di dapatkan oleh Ibu Nany Susanty bahwa Anak-anak muda akan masuk ke dalam Lawatan Tuhan, mereka akan pergi ke desa-desa terpencil untuk memberitakan Injil kepada orang-orang. Ini adalah *Celah Lawatan*


*Celah yang ketiga adalah celah yang dibuat oleh iblis, iblis masuk ke dalam celah-celah tersebut.*


*Celah-celah yang iblis bisa masuk adalah : Celah Kemarahan, Kekecewaan, Ketakutan, Kekuatiran, Kepahitan, Iri hati*


*Mari Kita tutup semua celah yang iblis buat, kita tutup semua celah dengan Darah Yesus*


*Kita Buka Pintu Gerbang Lawatan, Supranatural, Keajaiban, Signs and Wonders* Semua Pintu Lawatan Terbuka didalam Nama Tuhan Yesus Kristus.


Semua Tawanan-Tawanan dilepaskan oleh Tuhan Yesus Kristus. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer