PERSIAPAN UNTUK TANGGAL 4, 11, 18 AGUSTUS 2020 BAGIAN 2

*PERSIAPAN 4 11 18 AGUSTUS 2020 BAGIAN 2*
*SENIN 03 AGUSTUS 2020*
*PW PAGI ONLINE*
*PS NANY SUSANTY*


Sumber YouTube : https://youtu.be/-V3vR5XfOXA

Shalom

Besok tanggal 4 Agustus kita akan memulai Belajar Tentang Bagaimana Persiapan Masuk Ke dalam Rapture. Kita akan belajar mulai tanggal 4, 11, 18 Agustus 2020.

Hari-hari ini apapun yang Tuhan ijinkan terjadi di dalam hidup kita, kita jangan menjadi kecewa.

*Kenapa Kecewa ? karena apa yang terjadi di dalam hidup kita tidak cocok dengan keinginan kita.*

Tuhan Yesus memberikan kepada kita Janji Pemulihan Segala Sesuatu Terjadi dalam hidup kita dan Tuhan Mencurahkan AnugerahNya secara luar biasa dalam hidup kita.

Ilustrasi : Ada seseorang menginginkan A tetapi Tuhan Yesus memberikan B, hal ini tidak sesuai dengan keinginan orang tersebut. Orang ini menjadi kecewa.

Selama Tiga Minggu berturut-turut jika kita ingin menerima yang baru dalam hidup kita. Tuhan katakan bahwa jika kita ingin mendirikan bangunan yang baru, maka kita harus menghancurkan semua bangunan yang lama. Dasar Bangunan yang lama digantikan oleh Dasar yang baru.

Selama Tiga Minggu berturut-turut kita akan membabat habis dan merobohkan bangunan yang lama.

Ilustrasi : Sewaktu Sophia masih kecil dia selalu berdoa ingin rumah bertingkat. Dulu saya membeli rumah kuno dan suami saya merenovasi rumah tersebut. Lalu ketika Suami saya akan membangun rumah yang baru, suami saya berkata semua bangunan yang lama berserta fondasi yang lama harus dihancurkan. Baru setelah itu dibuat dasar dan bangunan yang baru.

Tuhan Yesus di Akhir Zaman ini ingin kita mempunyai Fondasi Hidup Kita yang baru. Tuhan Yesus mau membangun rumah kita yang baru. Untuk Kita Dapat Bangunan yang baru Bangunan rumah yang lama harus dihancurkan dulu.

Tanggal 4, 11, 18 Agustus 2020 adalah Masa Pembongkaran bangunan hidup kita yang lama. Kita harus siap dibabat habis segala sesuatu yang tidak berkenan di dalam hidup kita.

Bangunan Rumah saya yang lama dihancurkan sampai rata dengan tanah dan baru mulai membangun fondasi yang baru sampai akhirnya selesai rumah yang baru, bertingkat sesuai dengan keinginan Sophie anak saya.

*Tanggal 4, 11, 18 Agustus adalah Masa-masa Penggempuran didalam hidup kita. Hal ini menyakitkan, apakah kita bisa lulus dalam masa-masa Penggempuran didalam hidup kita.*

*KUNCI UNTUK MENERIMA SESUATU YANG BARU*

*MAU BELAJAR DAN MAU DIBABAT HABIS OLEH TUHAN UNTUK SETIAP YANG TIDAK BERKENAN DI HADAPAN TUHAN*

*JANGAN KECEWA SAMA TUHAN*

*MAU DIBONGKAR SETIAP HAL YANG TUHAN TIDAK SUKA DIDALAM HIDUP KITA*

*KEDAGINGAN KITA DIBABAT HABIS*

Pembentukan karakter itu seumur hidup kita. Teori itu mudah tetapi untuk praktek di dalam hidup kita tidak mudah. 

Mari Kita Siapkan Hati Kita untuk Belajar Besok. Siapkan Diri untuk Mengalami Penghancuran Secara Daging kita. Ingat *JANGAN MENJADI KECEWA* AMIN

*NOTE : Besok Streaming Di YouTube Sion Media Jangan Lupa Subscribe dan Tekan Lonceng Pemberitahuan. Ibadah Mulai Jam 18.00*

Tuhan Yesus memberkati

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer