ANGKA LIMA - CELLVIA

 *ANGKA LIMA*

*IBADAH RAYA ROSH HASHANAH PEY ALEPH*

*SELASA 22 SEPTEMBER 2020*

*ECCLESIA SION FELLOWSHIP*

*PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO*



Shalom


Saudara-saudara kita saat ini Memasuki Rosh Hashanah 5781 *Pey Aleph*


Tuhan Yesus yang memampukan kita untuk menjalani Sepanjang Tahun Pey Aleph 5781 ini.


*LIMA (5) dalam Huruf Ibrani ADALAH *"HEY"* yang dipercaya berbicara mengenai *"GRACE"* yaitu Kasih Karunia Allah. Hey memiliki pictograph berupa manusia sedang mengangkat tangan. Hey memiliki arti "LOOK", "BEHOLD“ yang memiliki arti MELIHAT.


Menurut Ancient Jews, *Hey berarti "DIVINE BREATH, REVELATION, LIGHT" (Nafas Allah, Pewahyuan dan Terang).*


AnugerahNya Dicurahkan kepada kita sangat besar. Kami Mengalami AnugerahNya Tuhan turun dalam hidup kami dan AoC ketika Tuhan membawa Pulang Pak Daniel Krestianto.


Saya aku selama hidup Pak Daniel Krestianto, saya selalu berpegang pada beliau, saat ini ketika Tuhan Membawa Pulang Pak Daniel Krestianto ke Surga, saya benar-benar memegang Tuhan, Saya dan Lala Berjalan Bersama Tuhan.


Angka 5 mempunyai arti *Anugerah, Grace, Nafas Allah, Kasih Karunia.


Contohnya :


Abram diubah namanya Menjadi Abraham.

Sarai diubah menjadi Sarah.


Kejadian 17:5-6 (TB)  Karena itu namamu bukan lagi Abram, melainkan Abraham, karena engkau telah Kutetapkan menjadi bapa sejumlah besar bangsa. 

Aku akan membuat engkau beranak cucu sangat banyak; engkau akan Kubuat menjadi bangsa-bangsa, dan dari padamu akan berasal raja-raja.


Ketika Hey atau Nafas Tuhan dihembuskan kepada Abram dan Sarai. Tuhan memberikan Destiny yang besar kepada Abraham, Abraham Menjadi Bapak Bagi banyak bangsa. Demikian pula dengan Sarah Tuhan memberikan Destiny yang besar dalam hidup Sarah.


Tuhan memberikan kepada kita Destiny yang besar dan Dia juga yang memampukan kita dengan AnugerahNya untuk mengerjakan tugas atau Destiny dari Tuhan pada Tahun Pey Aleph.


Oleh karena Anugerah Tuhan kita dimampukan untuk menyelesaikan Setiap Destiny kita. Ada Nafas Tuhan yang dihembuskan dalam hidup kita.


Ketika Hey itu dihembuskan oleh Tuhan maka kita yang tadinya tidak percaya diubahkan menjadi percaya.


*Kunci Untuk Masuk Ke Dalam Destiny Tuhan adalah Ketaatan dan Kesetiaan*


*Quote Pak Daniel Krestianto : Level Tertinggi Kesetiaan adalah Pengabdian. Berapapun harganya yang harus saya bayar, saya akan bayar dan berkomitmen akan melakukan semuanya sampai saya menyukakan HatiNya*


*Kesetiaan adalah Komitmen dan Tanggung Jawab*


Contohnya : Ketika Tuhan minta kepada Abraham untuk mempersembahkan Ishak sebagai Korban Bakaran. Abraham melakukan dengan kesetiaan. Abraham dan Ishak naik ke Gunung Moria.


Kita harus mempunyai *Kesetiaan Terhadap Janji Tuhan yang besar dalam hidup kita*


Kita harus belajar mengucap syukur kepada Tuhan buat Anugerah Tuhan yang diberikan kepada kita.


Pak Daniel Krestianto mengatakan Aku komitmen dan setia sampai aku tidak mengecewakan Engkau Tuhan.


Tuhan berkata kepada saya pribadi Setia, sebab Ada Tujuan TUHAN Dalam Hidup saya.


Mari Kita Belajar Untuk Setia dan Taat. Tuhan memberikan Pencobaan-pencobaan kepada kita adalah Pencobaan-pencobaan biasa, tidak melebihi kekuatan Kita.


1 Korintus 10:13 (TB)  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. 


*MIMPI SAYA*


Semalam saya bermimpi, dalam mimpi itu saya melihat ada banyak panci-panci yang besar, semua berada di atas kompor. Disalah satu Panci itu saya melihat tulisan Anugerah atau Grace. Kemudian air dalam panci yang bertuliskan Anugerah itu, Tuhan mencedokkan ke dalam sebuah Mangkok, air itu dalam keadaan hangat.


Artinya Aku Memberikan kepada kita sebuah Kehangatan Anugerah. Bisakah kita menjadi orang-orang yang menyelesaikan Setiap Destiny kita. Bisakah kita memberikan kehangatan Cinta kita, hidup kita, Iman Kita ?


Jangan sampai kehangatan dan Anugerah Tuhan itu luntur di dalam hidup kita. Kita harus mempunyai Cinta yang bergelora di hadapan Tuhan.


Jangan sampai hati kita Menebal dan kehilangan Gelora Cinta Kepada Tuhan. 


AnugerahNya Dicurahkan kepada kita secara gratis mari Kita hargai Anugerah Tuhan yang diberikan kepada kita


Anugerah dan Kasih Karunia dari Tuhan itu adalah pemberian Tuhan. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer