CRACK SHIP - SUPER DANGER

 *CRACK SHIP , SUPER DANGER !!!*



Hanya dalam hitungan bulan mayoritas penduduk di muka bumi sedang mengalami ketakutan ada pada level standar bahkan tidak sedikit yang akut lalu menjadi paranoid.

Banyak orang saat ini hidup dalam kebingungan dan kemana mereka harus melangkah ,kehilangan visi ( situasi “Fog War” ) memikirkan keselamatan sendiri terikat kesibukan rutinitas ataukah menyibukkan dirinya tanpa tujuan.


*Bulan September 2020 ini adalah “bulan peralihan” ( shifting )* dimana menjadi saat  paling menentukan dalam bersikap karena “Super danger” atau bahaya besar ada didepan mata kita.

Resiko acuh tak acuh akan berakumulasi secara korporat yang mendatangkan kesengsaraan secara “Global” , setiap individu diciptakan bukan untuk kepentingan sendiri tapi harus ada keterkaitan secara sosial untuk penyelamatan generasi dan masa depan.  Penularan Virus Ego ternyata lebih parah dari  pandemi covid 19.! dalam beberapa bulan kedepan sikap manusia akan berobah bisa saling menerkam ,self center dan kehilangan kepercayaan satu dengan yang lain,


Ada sebuah Vision yang saya dapatkan secara jelas pada tgl 2 Agustus 2020 yang lalu dimana ada sebuah kapal laut yang megah dengan ukuran raksasa terdapat Ribuan kamar didalamnya, penuh logistik dan persenjataan muktahir namun di lambung kapal tersebut ada retakan cukup besar tetapi orang yang didalamnya tidak ada yg memperhatikan atau mungkin juga tidak bisa melihatnya .Betapa berbahaya nya kapal tersebut karena tidak ada gelombang atau topan pun kapal itu akan segera tenggelam!

Vision yang kedua sebuah mangkok besar ( cawan ) namun terisi air sedikit sekali ini mengartikan doa dan kepedulian umatNya sangat minim sekali.


Hari ini banyak orang yang sibuk dalam kegiatan kegiatan rohani secara virtual bahkan tanpa sadar menjadi selebriti rohani dengan mengejar jam tayang untuk menambah “follower” ,penyanyi dan penyembah yang mencari terkenal , pengkotbah pengkotbah yang saling ber kompetisi dalam karisma, penginjil yang berusaha menjadi pahlawan diantara sesama sementara milliar umat menunggu nasib tanpa kepastian.


Ketergantungan terhadap teknologi komunikasi yang merupakan Gelombang hipno electro magnetic yang memiliki daya sedot seperti “black hole” yang menjadikan dirinya semakin self center!

Acuh tak acuh serta ketidak pedulian secara sosial adalah penyakit Kronis dunia yang paling mengerikan tahun tahun kedepan akan menjadi pijakan iblis

menjadikan hari hari semakin jahat.


Dengar suara sangkakala berbunyi! Hari Tuhan sudah dekat dan tidak ada banyak waktu untuk berdalih! Segala sesuatu akan terjadi hanya seketika saja.Pergunakanlah waktu dengan sebaiknya baiknya.

TRUMPET CALL TO THE NATIONS!! This is a Wake Up call!  Prioritaskan yang paling penting diantara semua yang penting!


Bersatu ,menanggung beban dan bekerja bersama berani berkorban karena ada saatnya semua yang kita miliki seperti kekayaan,kejayaan dan kehormatan tidak akan berguna ketika kapal itu tenggelam.


Tgl 11 sept 2020 merupakan respon dari orang orang yang tersisa (remnant) dan terpanggil akan menjadi hari pertobatan dan rekonsiliasi diantara bangsa bangsa dimana lebih dari 300 orang pemimpin rohani dari berbagai bangsa akan bersatu dan tersungkur di Kaki Tuhan mencari WajahNya agar dijauhkan kita  dari geramNya!


*_Kita dapat mengikuti dalam live streaming:_*

*Jumat ,11 sept 2020 pkl 18,45 wib*

*TRUMPET CALL TO THE NATIONS*

Damailah Indonesiaku


Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunung-Ku yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari TUHAN datang, sebab hari itu sudah dekat.


*KEMBALILAH KEPADA TUHAN , CARILAH JALANNYA DAN KEJARLAH KETAATAN !*


Shalom


Daniel Pandji

Komentar

Postingan Populer