DEKLARASI PENETAPAN PERJANJIAN PEY ALEPH 5781

 *DEKLARASI PENETAPAN PERJANJIAN 5781*

*19 SEPTEMBER 2020*

*Pdm Joshua Christian*




Teks Deklarasi:


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami dan bangsa kami percaya bahwa,


Seperti ada tertulis dalam Yoel 2:11, bahwa di akhir zaman akan bangkit pasukan Tuhan yang sangat banyak dan pelaksana firmanNya, hari ini kami perkatakan bahwa di provinsi ... akan bangkit ratusan ribu pasukan Tuhan. Pasukan yang siap melaksanakan firman dan mandat yang Tuhan berikan! 


Seperti juga tertulis dalam Yoel 2:28, inilah yang akan terjadi pada akhir zaman, yaitu: Tuhan akan mencurahkan RohNya keatas semua manusia! Biarlah Roh Tuhan tercurah atas provinsi ... ! Dan seperti tertulis dalam Mazmur 150:6 dimana semua yang bernafas memuji Tuhan, kami mau teriakkan: "bangkitlah hai gereja Tuhan! Bernafaslah dan pujilah Tuhan!"


Seperti ada tertulis dalam Wahyu 20:1-3, dan malaikat pembawa rantai Tuhan itu sudah datang! Malaikat yang akan mengikat dengan rantai semua penghalang lawatan, semua penghalang destiny, dan semua musuh-musuh kami, juga membuang mereka ke jurang yang dalam! Dan tertulis juga dalam Yudas 1:6, Tuhanlah yang mengikat setiap musuh yang melewati batas! Kami deklarasikan bahwa provinsi ... adalah milik Yesus Kristus, dan ada tapal batas darah yang melindunginya!


Bangsaku akan teluput dari kesesakan besar! Sebab ada kami yg mempertahankan! Bangsa kami penuh dengan damai sejahtera! Sebab kami berdoa untuknya! Inilah bangsa yang penuh dengan pujian dan damai sejahtera! Dan seluruh penduduknya ialah orang-orang benar!


Seperti ada tertulis dalam Zakharia 9:11, oleh karena darah perjanjianMu, kami sudah dimerdekakan! Bangsa kami merdeka dari setiap mamon, merdeka dari kesuaman, kebekuan, kematian rohani, kemalasan, dan semua yang bukan dari Tuhan, kami sudah ditebus dan kami sudah dimerdekakan! Kami kembali hidup dan bergelora bagi Yesus!


Hati raja ada ditangan Tuhan! Seperti ada tertulis dalam Amsal 21:1, maka Tuhanlah yang kendalikan hati pemimpin bangsaku! Seperti juga tertulis dalam Roma 13:1, pemerintah berasal dari Tuhan! Dia yang menaikan dan menurunkan orang-orang yang Tuhan tentukan! Yang terbaik, yang sempurna yang boleh duduk di kursi pemerintahan!


Lawatan pasti terjadi! Seperti ada tertulis dalam Amos 9:13-14, waktunya akan datang dan sudah datang! Bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai! Dan pengirik buah anggur akan tepat disusul oleh penabur benih! Provinsi ... akan meniriskan anggur baru dan segala bukit akan kebanjiran dengan lawatan! Pemulihan dan kesembuhan ada atas bangsaku!


Demikianlah seperti apa yang Yesus katakan dalam Yohanes 14:12, barangsiapa percaya kepadaNya mereka akan melakukan perkara yang lebih besar dari yang pernah Yesus lakukan. Yesus kami percaya! Maka inilah masa kami akan berjalan dengan supranatural, kami akan membawa perubahan dan mujizat atas seluruh provinsi ... bahkan sampai ke bangsa-bangsa!


Penetapan sudah ditetapkan di Yesaya 42:10-17, bangsa kami Indonesia akan memberi penghormatan kepada Tuhan. Mereka akan menyanyikan pujian baru dan berseru dari puncak-puncak gunung. Tuhan muncul bagaikan pahlawan dan semua musuh tertunduk malu. Tuhan mendatangkan pemulihan dan memimpin Indonesia ke jalan terang yaitu jalan keselamatan!


Kami ini satu bangsa dengan satu bahasa! Kami sepakat akan terjadinya lawatan, pertobatan, kesembuhan, dan pemulihan besar-besaran! Tidak ada yang miskin diantara kami! Terjadi! 

Amin, amin, amin!

Komentar

Postingan Populer