MIMPI PDT VICTOR PURNOMO

 *MIMPI PDT VICTOR KRISTIJANTO PURNOMO*

*MINGGU 13 SEPTEMBER 2020*

*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*



Shalom


Puji Tuhan Saya Sudah Menjalankan Mandat Dari Tuhan Yesus Kristus, Minggu yang lalu saya menjalani Pulau Jawa untuk melakukan Peperangan Rohani di Pulau Jawa, saya mulai Dari Merak sampai ke Banyuwangi.


Lalu Tuhan menyuruh saya untuk mematok bagian tengah Pulau Jawa. Saat saya tiba di Sebuah Hotel untuk beristirahat. Sekitar Jam 02 Dini Hari saya masuk ke dalam kamar Hotel.


Setelah bersih-bersih kemudian saya tidur. Kemudian saya bermimpi : *Dalam Mimpi itu saya melihat ada seorang pencuri yang mau mencuri tas saya, pencuri itu tertangkap dan saya melihat dia membawa sebuah tas.


Kemudian saya menggeledah tas pencuri itu, saya melihat dari dalam tas itu :


*REMOTE*


Dari dalam tas itu ada berbagai macam Remote, saya langsung tanya Roh Kudus, lalu Roh Kudus memberikan Jawaban kepada saya, pencuri itu membawa Remote untuk mengontrol seluruh Indonesia. Dia membawa *Spirit Controling* di Indonesia.


Roh Kudus memerintahkan kepada kita untuk mengebaskan semua spirit yang mengontrol seluruh Indonesia.


*EMAS PUTIH*


Lalu saya melihat ada banyak perhiasan dari emas putih yang dikeluarkan dari tas pencuri itu.


*BATU-BATU PERMATA*


Lalu saya melihat pencuri itu mengeluarkan banyak sekali batu-batu permata, kira-kira sebanyak satu gelas penuh batu-batu permata.


Dalam Tas itu ada banyak sekali isinya, kemudian ada seseorang yang berkata bahwa : *Setiap orang yang membutuhkan silahkan mengambil barang-barang tersebut*


Lalu saya melihat orang itu mengeluarkan uang ratusan Dollar, Ia berkata siapa yang membutuhkan uang tersebut ? Lalu Bu Sarah mengangkat tangan dan dia berkata bahwa dia membutuhkan uang tersebut.


Lalu ada seorang Jemaat Tuhan yang mengambil satu botol Air Mineral. Saya bertanya kepada Tuhan apa itu artinya : Air itu melambangkan *Kesembuhan* Jemaat Tuhan tersebut membutuhkan *The Living Water*


Kemudian Dia menawarkan kepada saya untuk mengambil Batu Permata,, lalu saya mengambil *Permata Berwarna Hijau artinya Growing, Pertumbuhan*


Lalu saya melihat Tuhan menuangkan cairan, cairan berwarna ungu, kemudian cairan itu membentuk sebuah bola kaca. Lalu Bola kaca itu dibagikan kepada seluruh Pastoral. Lalu Roh Kudus memberikan penjelasan kepada saya bahwa itu adalah Diamond yang sangat besar, Diamond itu bernama *Royal Diamond*


Tuhan Yesus memberikan kepada kita semua Pertumbuhan Rohani dan Jasmani.


Royal Diamond diberikan kepada kita semua Jemaat dan Pastoral.


*Pada saat Memasuki Masa Rosh Hashanah, Tuhan Yesus mengembalikan kepada kita semua yang dikontrol oleh si jahat, kontrol dipegang kembali oleh Anak-anak Tuhan.*


*Tidak ada kuasa manapun yang dapat memisahkan diri kita dari kuasa Tuhan*


*Kita adalah Milik Tuhan Yang Paling Berharga*


*Kunci Untuk Menjadi Berharga adalah Melekat Dengan Tuhan*


Hari ini Tuhan berkata kepada kita : *Jangan Takut* *_Jaminan Tuhan : Kita tidak bisa direbut oleh setan_*


Ini adalah Masa Untuk Kita *Makin Melekat dengan Tuhan*


Amin


Ditulis oleh

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer