OPENING YOM KIPPUR 5781

 *YOM KIPPUR MAHANAIM 5781*

*SENIN 28 SEPTEMBER 2020*

*EV INDRIATI TJIPTO PURNOMO*



Saya Melihat Surga Terbuka Naikkan Doa-doa Permohonan kita kepada Tuhan. Saya Melihat Tempat ini dipenuhi oleh Beribu-ribu Malaikat Tuhan.


Saya Melihat Air Terjun Tuhan Sudah Turun ditempat ini. Saya Melihat Empat Wajah Turun Mengelilingi Kita semua. 


Hari ini kita bawa setiap yang pernah kita lakukan ke hadapan Tuhan. Kita bawa semua kesalahan yang kita buat ke hadapan Tuhan. Kita minta Pengampunan Tuhan, biar Tuhan menyucikan setiap dosa dan pelanggaran kita.


Ev Nita Joel


Bersama Orang-orang KudusMu kami menghadap Tuhan Rajaku. Saya Melihat Air Tuhan mulai turun. Air itu menarik kita kepada Kasih Karunia.


Saya melihat Malaikat Penyembahan Turun dan memasukkan nada-nada Penyembahan dalam mulut kita, supaya kita bisa menyembah Tuhan.


Saya Melihat Butiran-butiran Emas Turun itu adalah DNA ILAHI sedang masuk ke dalam hidup kita.


Saya melihat Tuhan menurunkan Batu-batu permata.


Saya Melihat Batu Permata Berwarna Biru diturunkan kepada kita semua, Mahanaim. Tuhan Memberikan Batu itu kepada orang-orang yang tidak bisa setia kepada Tuhan. Tuhan Mengukir Perjanjian Kasih Setia diatas Batu Permata Berwarna Biru itu. 


Tuhan Yesus memberikan Perjanjian Chesed kepada kita hari ini.


Ev Nancy Tedjo


Saya Melihat Tahta Tuhan Allah Bapa. Dari Bawah Tahta Tuhan itu keluar Karpet Warna Putih. Dalam Karpet Putih itu keluar nama-nama Allah. Tuhan memberikan Nama-nama Allah kepada setiap kita. 


Tuhan Mengukir Nama-nama Allah itu masuk ke dalam hidup kita. Dia akan menunjukkan NamaNya Tahun ini kepada kita.


Saya Melihat sebuah Sayap Besar. Sayap itu Menaungi Kita. Dia Menudungi kita dibawah SayapNya 


Ev Steve Alva


Hari ini kita mau membersihkan semua debu-debu yang menempel di dalam hidup kita. Kita Kebaskan semua debu-debu yang menempel dalam hidup kita.


Semua dosa dan kegagalan sudah selesai, kita Dimampukan untuk menyelesaikan Destiny kita dengan sangat kuat.


Kita minta Perjanjian Never Slip Off. Kita membuang semua racun-racun yang masuk dalam hidup kita. Kita menerima Pembaharuan Perjanjian dalam hidup kita. Sehingga kita bisa Terbang tinggi ke Puncak Destiny.


Kita Dihisapkan Kedalam Tuhan Yesus. Kita menjadi orang-orang yang menyelesaikan Destiny.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer