BERKAT KELUARGA

 *BERKAT KELUARGA*

*IBADAH STREAMING SABTU PAGI*

*SABTU 17 OKTOBER 2020*

*EV IIN TJIPTO PURNOMO*



*Pendahuluan*


Tanpa Kita Sadari, kita masih banyak luka, trauma, kita belum bisa mengampuni, trauma kita belum hilang.


Tanpa sadar kita masih mempunyai banyak trauma dan ketakutan yang belum dibereskan di dalam hidup kita.


Kita harus membereskan semuanya itu di dalam hidup kita.


Hari-hari di depan ada banyak sekali yang dibukakan dalam hidup kita. 


Ulangan 32:30 (TB)  Bagaimana mungkin satu orang dapat mengejar seribu orang, dan dua orang dapat membuat lari sepuluh ribu orang, kalau tidak gunung batu mereka telah menjual mereka, dan TUHAN telah menyerahkan mereka! 


Hari ini kita akan belajar tentang *BERKAT KELUARGA*



Jika kita masih marah dengan Tuhan maka itu menyiksa diri mu sendiri.


*Mari Kita Pilih Untuk Membereskan*

*Mari Kita Pilih Untuk Menetapkan Untuk Diri Sendiri*

*Mari kita pilih untuk SEPAKAT DENGAN TUHAN*


*_Mari Kita Minta Tuhan sungguh-sungguh pulihkan hidupmu_*


*MENGHORMATI ALLAH*



1 Samuel 2:30 (TB)  Sebab itu — demikianlah firman TUHAN, Allah Israel — sesungguhnya Aku telah berjanji: Keluargamu dan kaummu akan hidup di hadapan-Ku selamanya, tetapi sekarang — demikianlah firman TUHAN —: Jauhlah hal itu dari pada-Ku! Sebab siapa yang menghormati Aku, akan Kuhormati, tetapi siapa yang menghina Aku, akan dipandang rendah.


*Sebab siapa yang menghormati Aku, akan Kuhormati*


Janji Tuhan : *_Keluargamu dan Kaummu akan hidup di hadapanKu selamanya_*


Kesaksian : Opa saya seorang Pengkhotbah dan Pengusaha. Opa saya seorang yang menikmati Diam dalam Hadirat Tuhan, opa saya digebuk oleh Tuhan sehingga ia tidak punya apa-apa lagi namun ia tetap menikmati Hadirat Tuhan dan Diberkati oleh Tuhan Anak-anak dan Cucu-cucu.


*TAAT KEPADA PERINTAH*



Kejadian 26:3-5 (TB)  Tinggallah di negeri ini sebagai orang asing, maka Aku akan menyertai engkau dan memberkati engkau, sebab kepadamulah dan kepada keturunanmu akan Kuberikan seluruh negeri ini, dan Aku akan menepati sumpah yang telah Kuikrarkan kepada Abraham, ayahmu.  

Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,

karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku."


*Kunci : Abraham Mendengarkan Suara Tuhan*


Hari-hari ini kita harus duduk diam mendengarkan Suara Tuhan, Merenungkan Firman Tuhan.


Kita Harus Terus Ucapkan Ketetapan Tuhan Terjadi di dalam hidup kita.


*MENYUKAI PERINTAH*



Mazmur 112:1-3 (TB)  Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya. 

Anak cucunya akan perkasa di bumi; angkatan orang benar akan diberkati. 

Harta dan kekayaan ada dalam rumahnya, kebajikannya tetap untuk selamanya. 


Mazmur 119:35-36 (TB)  Biarlah aku hidup menurut petunjuk perintah-perintah-Mu, sebab aku menyukainya. 

Condongkanlah hatiku kepada peringatan-peringatan-Mu, dan jangan kepada laba. 


*Kunci : Sangat Menyukai Perintah-PerintahNya*

*Kita akan Diberkati oleh Tuhan*

*Berilah aku Hasrat untuk Mentaati Peraturan Mu*


Generasi Orang Benar Akan Diberkati oleh Tuhan *_Kemakmuran dan Kekayaan ada di dalam rumahnya_*


Saya dan Keluarga saya menjadi Perkasa di Bumi. Kebenaran Tuhan Yesus tetap selamanya. Semuanya Sudah Tersedia.


*Kita hidup karena Janji Tuhan dan Ketetapan Tuhan*


*_Hasrat Adalah Gairah, Passion, Menikmati_*


*Bagaimana Cara Mu Menyukakan Hati Tuhan ?*


Doa :


*_Tuhan Buat Hidup Kami Bebas Dari Semua Ketakutan dan Trauma_*

*_Tuhan Buat Kami Menyukai Perintah-PerintahNya dan FirmanMu_*

*Hari ini kami terima Berkat Tuhan Secara Jasmani dan Rohani*

*Hari ini Kami Terima Keberanian Dari Tuhan*

*Hari ini Kami Terima Keintiman Dengan Tuhan*


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer