DEKLARASI BERKAT

 Deklarasi  Berkat :



1. Seperti ada tertulis dalam 2 Korintus 5:17, aku ada di dalam Kristus, aku adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang


2. Seperti ada tertulis dalam 

1 Petrus 1:18-19, Sebab aku tahu, bahwa aku telah ditebus dari cara hidupku yang sia-sia yang aku warisi dari nenek moyangku. itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas,

melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat


3. Seperti ada tertulis dalam Ulangan 28:8-9, TUHAN sudah memerintahkan berkat ke atasku di dalam lumbungku dan di dalam segala usahaku; Ia sudah memberkati aku di negeri yang diberikan kepadaku oleh TUHAN, Allahku. 

TUHAN  menetapkan aku sebagai umat-Nya yang kudus, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepadaku, dan aku berpegang pada perintah TUHAN, Allahku, dan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya


Amin amin amin !!

Komentar

Postingan Populer